Kalina Oktarani Cerai, Nyai Ratu Kidul Sebut Nikah Cuma Untuk Lupakan Mantan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Peramal Nyai Ratu Kidul menanggapi perihal perceraian Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin. Dalam terawangannya, ia menyebut bahwa Kalina menikah untuk lupakan mantan.

WowKeren - Kalina Oktarani masih terus mendapat komentar negatif dari netizen karena menggugat cerai sang suami ketiga, Insank Nasruddin. Ia sempat mendapat cibiran sebagai wanita dengan tabiat buruk karena hobi kawin cerai.

Di sisi lain, peramal Nyai Ratu Kidul kini buka suara untuk menanggapi perceraian Kalina tersebut. Dalam penerawangannya, Nyai Ratu Kidul membaca bahwa Kalina menikah untuk melupakan mantannya.

"Begini lah kalo nikah hanya untuk mencoba melupakan mantan,karna yg sy baca memang seperti itu,mbak calina berharap siapa tau dengan menikah lagi dia bisa moveon dr mantan dan bs bhgia dgn pasangan baru nya.walau pun sebenar nya ada sih sifat unik si mantan yg gak dia sukai yg kadang buat mba calina srg merasa kesel,cm daya tarik simantan yg 1 ini memang beda dr yg lain,ngangenin," ungkap Nyai Ratu Kidul dalam unggahannya. "Sehingga gak mudah buat mba lina utk melupakan mantan nya ini."

Kalina Oktarani Cerai, Nyai Ratu Kidul Sebut Nikah Cuma Untuk Lupakan Mantan

Instagram


Lebih lanjut, Nyai Ratu Kidul juga mengatakan bahwa Kalina masih memiliki perasaan sayang terhadap mantannya. Terlebih lagi setelah tahu mantannya kini telah menjadi seorang mualaf.

"Klo sy liat memang mba calina ini masih ada rasa syg sama mantan nya,malahan pas tau mantan nya mualaf ada rasa nyesel gitu pernah gugat cerei si mantan gara2 ngikutin ego walo pun pada akhirnya menjadi kesepakatan ber2 utk pisah," papar Nyai Ratu Kidul. "Apa lagi perceraian mereka sy liat gda mslh yg berat,yg ada sampe skrg pun hub mrk tetep baik dan akan tetap baik."

Kendati demikian, Nyai Ratu Kidul menyarankan agar mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak terlalu cepat untuk menjalin hubungan baru dengan seorang pria. Kecuali bila ia sudah benar-benar bisa melupakan mantannya.

"Saran saya jgn nikah cepet2 sebelum bnr2 move on kalo gak mau cerei lagi.tenang aja jodoh nya msh ada ko,sabar ya," pungkas Nyai Ratu Kidul. "Tp sy salut sama mereka,Krn mereka ini slh 1 pasangan artis yg bercerai yg patut di contoh dlm mendidik dan membesarkan anak nya,sekalipun udh cerei tp hub mereka ttp baik,mgkin karna msh ada perasaan kali ya,,,jd gak enk sy mau ngbhas yg lain2 nya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait