Annisa Pohan Pamer Foto Mesra Ala Hyun Bin dan Son Ye Jin, Ogah Dibilang Tiru-Tiru
Selebriti

Anissa membagikan dua foto mesranya dengan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Dua foto tersebut dikolase bersama potongan adegan mesra Hyun Bin dan So Ye Jin di 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Demam drama hits Korea "Crash Landing on You" melanda Indonesia dalam beberapa bulan terakhir. Annisa Pohan salah satu bintang Tanah Air yang tampaknya ikut menghebohkan drama romantis yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin itu. Bahkan ia mengaku halu pagi-pagi.

Pada 28 Juni, Anissa Pohan membagikan dua foto mesranya dengan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Dua foto tersebut dikolase bersama potongan adegan mesra Hyun Bin dan So Ye Jin di "Crash Landing on You".

Salah satu foto menunjukkan Annisa dan Agus bertatapan mesra, sementara di foto kedua, Agus mencium kening sang istri. Pose mesra mereka benar-benar mirip dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kendati demikian, Annisa tidak mau dibilang me-remake alias tiru-tiru pasangan drama populer tersebut karena mereka mengambil foto lebih dulu.


"Selamat Pagiiii dari kehaluan dan kenyataan. Iini kita bukan remake ya...krn adegannya kita duluan di tahun 2014 dan mereka belakangan hehehehe....keidean krn ada netizen yang komen di postingan mas Agus," tulis Annisa menyertakan tagar #ThrowBackJune.

Postingan Annisa ini langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang menyebut fotonya bersama sang suami tak kalah manis dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Beberapa netizen mendoakan mereka langgeng sampai akhir hayat.

Sama seperti artis Indonesia lain, Annisa Pohan tampaknya tidak ingin ketinggalan tren demam drama Korea. Sebelumnya ia beberapa kali membagikan postingan berbau Korea. Salah satu yang terbaru adalah foto bersama Lee Min Ho yang sukses membuat Ashanty iri.

Dalam foto, Annisa dan Lee Min Ho tampak lebih muda dengan gaya berpakaian yang menunjukkan bahwa gambar tersebut sudah lama diambil. Ashanty meninggalkan komentar iri karena Lee Min Ho adalah aktor favoritnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru