BET Awards 2020: Megan Thee Stallion Hingga Beyonce Boyong Piala, Inilah Daftar Lengkap Pemenangnya
Getty Images
Musik

Acara penghargaan khusus pelaku industri hiburan dan olahraga keturunan Afrika-Amerika ini juga sempat menyampaikan pesan kesetaraan di masyarakat dan gerakan Black Lives Matter.

WowKeren - Penghargaan khusus pelaku industri hiburan dan olahraga keturunan Afrika-Amerika juga minoritas lain, BET Awards 2020, rampung digelar secara daring pada Minggu (28/6) waktu setempat atau Senin (29/6) di Indonesia.

Dalam gelaran BET Awards tahun ini, sederet nama populer seperti Beyonce Knowles, Lizzo, Chris Brown, Megan Thee Stallion, hingga Michael B. Jordan menjadi pemenang yang membawa pulang piala dalam kategori masing-masing. Dalam acara itu, Beyonce juga diberikan Humanitarian Award berkat komitmennya dalam filantropi beberapa dekade terakhir.


Acara yang dipandu oleh Amanda Seales ini juga sempat menyampaikan pesan kesetaraan di masyarakat dan gerakan Black Lives Matter. Mewakili pihak penyelenggara, Amanda Seales juga memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Kobe Bryant dan Little Richard.

Nah, berikut adalah daftar lengkap pemenang BET Awards 2020:

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel