Nikita Mirzani Ngamuk Hingga Ancam Bakal Lapor Polisi, Dibully Fans Fanatik Baim Wong?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/b
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani mengancam akan melaporkan ke polisi para netizen yang memberikan komentar hujatan padanya terkait perseteruannya dengan Baim Wong. Nikita juga memberikan pesan menohok kepada para fans fanatik tersebut.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan panas di media sosial. Kali ini, Nikita mencari masalah dengan menyindir habis-habisan salah satu selebriti Tanah Air yang belakangan diketahui sebagai Baim Wong. Aksi Nikita tersebut ternyata membuat sebagian netizen dan penggemar Baim Wong tak terima dan membalas Nikita Mirzani.

Ternyata para netizen mulai menyerang Nikita di akun sosial media miliknya. Geram dengan tingkah para netizen, Nikita pun meluapkan kemarahannya melalui Instagram Story. Nikita juga mengancam akan melaporkan orang-orang yang mem-bully dirinya di sosial media ke pihak berwajib.

"Heh netizen +62, anxxxg lo semua ya, gue postingnya apa, lo komentarnya apa. Lo kalau mau bela artis yang lagi lo bela, bela aja," ungkap Nikita pada Senin (29/6). "Bila perlu lo ngomong ama tuh artis suruh ribut ama gua. Sebel gue lama-lama, dapet duit juga engga, dapet give away juga engga lo, ngapain lo bela-bela. Jadi fans boleh goblok jangan."


"Oke one more thing, karena gue lagi banyak waktu gue akan memilih 20 komentar tersadis yang memaki-maki gue yang bakal gue laporin ke polisi," lanjut Nikita Mirzani. "Sok aja terus maki gue, gue suka."

Nikita mengkritik kebodohan tingkap para fans fanatik untuk membela idola mereka. Selain mengancam akan membawa permasalahan tersebut ke meja hukum, Nikita juga memberi peringatkan bahwa dirinya bisa saja mempermalukan oknum-oknum yang menghina dirinya. Nikita mengancam akan menggunakan akun Instagram dan channel YouTube miliknya untuk mempermalukan oknum-oknum tersebut.

"Lagian apa sih segala hidup di atur2 netizen, pada ga pake otak loe semua. Ni lumayan yg gue udh SS. Liat apa yang bisa gue lakuin," pungkas Nikita. "Inget gue punya wadah yaitu Instagram dan YouTube. Yg bisa mempermalukan kalian semua dgn kelakuan yang kalian per buat sendiri, Ingat ni yah Netizeeennnnn!!!"

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts