Penampilan Seksi Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Asik Joget Kenakan Hot Pants
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bikin salah fokus warganet saat video berjogetnya diunggah di laman Instagram. Cara berpakaian Nia yang terbilang seksi dengan mengenakan paduan hot pants dan oversized shirt sontak menjadi sorotan.

WowKeren - Penampilan seksi Nia Ramadhani seperti tak pakai celana mencuri perhatian di media sosial. Dengan cuek, istri pengusaha Ardi Bakrie itu berjoget dan tertawa sambil memamerkan paha mulusnya dalam video yang diunggah di Instagram Story.

Banyak warganet yang jadi salah fokus dengan penampilan seksi Nia itu. Terlihat seperti tak memakai celana, sebetulnya Nia Ramadhani memakai celana hot pants atau celana minim.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram sang sahabat, @prita.aunalal, Nia tampak lincah berjoget. Tak heran ibu tiga anak itu dijuluki sebagai hot mom.

Nia Ramadhani tampak asik berjoget dengan backdrop warna hitam dan sorotan lampu. Nia Ramadhani juga tampak mengenakan paduan kaus oblong oversized berwarna putih, yang dipadukan dengan hot pants super mini yang memperlihatkan paha putih mulusnya.

Seperti biasanya, Nia terlihat sangat menikmati alunan musik yang terdengar. Meski awalnya tampak malu-malu, pada akhirnya Nia Ramadhani ikut terbawa suasana dengan teman-temannya yang juga ikut berjoget.


Penampilan Seksi Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Asik Joget Kenakan Hot Pants

Instagram Story

Gaya dan penampilan seksi Nia Ramadhani bukanlah yang pertama kali. Ia memang dikenal sebagai sosok selebriti Tanah Air yang kerap tampil cantik dan anggun di berbagai kesempatan.

Menikah dengan pria konglomerat membuat hidup Nia selalu menjadi sorotan. Segala hal yang dilakukannya seolah menarik untuk menjadi bahan perbincangan. Salah satunya acara berjoget yang satu ini.

Selain itu, Nia Ramadhani juga menjadi satu dari banyaknya artis yang hobi bermain TikTok. Ia bahkan sering mengunggah video TikTok-nya di laman Instagram pribadinya. Tak selalu sendiri, Nia juga kerap mengajak serta sang anak, suami, bahkan para pekerja yang ada di rumahnya.

Aplikasi TikTok memang tengah menjamur beberapa waktu belakangan ini. Sederet selebriti Tanah Air pun berusaha membuat video TikTok terbaik mereka dan diposting di akun media sosialnya masing-masing. Seolah-olah bermain TikTok ini sudah menjadi rutinitas sehari-hari warga Indonesia. Terlebih di tengah pandemi seperti ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru