Awas Baper, Intip Momen Mesra Andrew White Cium Bibir Nana Mirdad Meski Bermasker
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Nana Mirdad dan Andrew White kerap mengumbar momen kebersamaan mereka. Seperti unggahan Andrew pada Selasa (30/6) berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White termasuk jauh dari gosip. Sejak menikah pada 13 Mei 2006, keduanya selalu mesra dan harmonis. Kehadiran dua anak Nana dan Andrew semakin menambah ramai keluarga mereka.

Lewat akun Instagram miliknya, Nana dan Andrew kerap mengumbar momen kebersamaan mereka. Seperti unggahan Andrew pada Selasa (30/6), ia mencium Nana yang hendak bepergian. Menariknya, ciuman itu dilakukan masih dengan masker yang menempel di wajah.

"Have an awesome trip honey!! Kind of hard to give you a kiss with our masks on but MUUUAAHHH!!" tulis Andrew di bagian keterangan foto. "Safe travels beautiful, see you when you get home and I love you!! #traveling #newnormal #staysafe"

Andrew White dan Nana Mirdad Ciuman Bibir

Instagram

Unggahan Andrew seketika menjadi sorotan netter. Tidak sedikit yang merasa gemas sekaligus dibuat iri oleh sikap manis Andrew kepada Nana.


"Keuwuan apa ini😍😭," komentar pemilik akun @fitri***ayani__. "Gemeeessss ❤️❤️," sahut akun @rin***ns_. "Omg, super so sweat❤," balas akun @ralit***stin.

"Favorit couple ♥️♥️," timpal akun @ines***sti. "Meleleh happy bgt lihat couple ini 💕😁," tambah akun @erik***name.

Andrew dan Nana saat ini diketahui tinggal di rumah mewah di Bali. Selain tempat fitness, ada pula kolam renang yang menghiasi rumah keduanya. Andrew pun kini beralih profesi sebagai bos perusahaan konstruksi dan tambang.

Jalinan asmara Andre dan Nana bermula saat keduanya berkenalan di sebuah kafe di Jakarta pada tahun 2005 lewat seorang teman. Meski awalnya biasa saja, Nana perlahan merasa nyaman dengan Andrew.

Keduanya pun semakin merasa tertarik satu sama lain hingga akhirnya berpacaran dan menikah. Tidak sedikit yang menganggap Nana dan andrew sebagai couple goals.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru