Citra Kirana Kaget Dapat Panggilan Syuting Meski Hamil 7 Bulan, Rezky Aditya: Ampun!
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana membagikan foto romantis bersama Rezky Aditya menanti kehadiran sang calon buah hati pertama. Ia menceritakan momen saat berada di lokasi syuting.

WowKeren - Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana atau akrab disapa Ciki saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kandungan Ciki sekarang sudah memasuki minggu ke- 29 atau bulan ketujuh.

Lewat postingan Instagram pada Selasa (30/6), Ciki membagikan foto bersama Rezky yang langsung menyedot perhatian netizen. Dalam foto, Ciki terlihat semringah duduk di sofa sambil mengelus perut buncitnya. Sementara Rezky yang tak lama lagi akan menjadi seorang ayah itu nampak menyandarkan kepalanya pada perut Ciki.

Bersama dengan foto tersebut, Ciki bercerita tentang momen saat masih mendapat panggilan syuting. Tak dipungkiri, mantan kekasih dari Ali Syakieb ini merasa kaget karena masih mendapat tawaran pekerjaan.

Walau demikian, Ciki berusaha untuk tetap kuat menjalani syuting karena mendapat dukungan dari orang-orang tercinta, termasuk Rezky dan para kru di lokasi syuting. Saat di lokasi syuting, Ciki pun selalu mengajak calon bayi yang ada dalam kandungannya itu untuk ngobrol.


"Lagi di lokasi shooting niiccc..kita selalu ajak baby nya ngomong.. nanya 'capek engga sayaang? Lagi mau makan apa? Coba gerak dong kita kangen...'" tulis Ciki.

Citra Kirana

Instagram

"Sempet kaget saat di calling untuk shooting lg di kehamilan 7 bulan ini, hihi tapi semua kita lewatin dgn bismillah.. " sambung Ciki. "Mama nya kuat , anaknya juga kuat dan tentunya support dari papa nya dan semua crew di lokasi shooting. Alhamdulillah... doakan yang terbaik untuk #istritercinta yaa #29weekspregnant."

Rezky pun sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Ciki. Ia mengungkap rasa cintanya pada sang istri. "Ampuuunn," tulisnnya diikuti dengan dua simbol hati warna hitam.

Sementara itu sebelumnya Rezky dan Ciki mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hati. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 lalu itu mengungkap calon buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait