Motif Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Terungkap, Ternyata Fans Berat Yang Sakit Hati
Instagram/viavallen
Selebriti

Pihak kepolisian mengungkap hasil penyeldidikan terbaru terkait mobil Via Vallen yang dibakar orang tak dikenal pada Selasa (30/6) dini hari kemarin. Sebelumnya pelaku diduga gangguan jiwa.

WowKeren - Pelaku yang membakar mobil Via Vallen masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Sebelumnya telah terungkap identitas sang pelaku yang ternyata membawa beberapa barang klenik, diantaranya ada jenglot dan bambu kuning yang identik dengan praktik perdukunan.

Penemuan barang-barang yang berbau mistis tersebut tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, tersangka juga terlihat menunjukkan perilaku aneh seperti orang yang mengalami gangguan jiwa.

Kali ini pihak kepolisian kembali memberi keterangan baru soal pelaku pembakar mobil Via. Terungkap motif pelaku membakar mobil pelantun "Sayang" itu karena kekesalan.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, mengatakan tersangka berinisial PJ dijanjikan untuk bertemu dengan Via oleh keluarga penyanyi dangdut itu sebanyak dua kali. Namun janji tersebut memang belum terealisasi.


"Ada sesuatu yang menurut si pelaku menginginkan untuk bisa ketemu, bisa bertatap muka dengan Via dan sudah diupayakan 2 kali," kata Sumardji pada Rabu (1/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Tetapi dari pengakuan pelaku ini, tidak bisa ketemu dengan Via."

Menurut pengakuan yang diterima oleh pihak kepolisian, PJ sudah berusaha dua kali bertemu dengan Via. Alih-alih bisa bertemu, PJ merasa kesal karena mendapat cemooh dari keluarga Via hingga akhirnya nekat membakar mobil tersebut. Pihak kepolisian juga menyebut tersangka adalah fans berat Via.

"Menurut keterangan pelaku ini, ada yang menemui tapi dengan mengucapkan hal-hal yang menurut keterangan pelaku itu tidak mengenakkan di hati. Contohnya kamu kotor, pakaian mu lusuh," jelas Sumardji. "Motifnya dari sementara pengakuan si pelaku itu hanya ingin ketemu dengan Via (Vallen). Karena dia ini salah satu fans berat."

Seperti diketahui, kejadian pembakaran mobil tersebut berlangsung di kediaman Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6) dini hari. Ledakan sempat terdengar saat mobil Via terbakar. Beruntung, pemadam kebakaran segera datang dan berhasil memadamkan api yang membakar mobil Via sebelum menyebar ke rumah warga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait