Ahmad Dhani Pamer Foto Lawas Mulan Jameela Sebelum Berhijab, Tuai Kritik Pedas
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani memajang foto jadulnya bersama Mulan Jameela beserta anak-anaknya yang diambil tahun 2010 silam. Penampilan Mulan Jameela yang belum berhijab menjadi sorotan.

WowKeren - Sosok Mulan Jameela sampai saat ini masih kerap menjadi bahan nyinyiran netizen Indonesia. Sejak pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani diketahui publik, sejak saat itulah nama Mulan Jameela tak pernah berhenti mendapat sorotan negatif.

Hal ini dikarenakan Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga rekan duetnya sendiri, Maia Estianty. Ya, saat itu memang beredar kabar jika Mulan merebut Ahmad Dhani dari pelukan Maia Estianty. Bermula dari itulah, stigma negatif seolah sudah tertanam di benak para netizen terhadap Mulan Jameela.

Mulan pun tak hentinya mendapat cacian serta hujatan. Apapun yang dilakukannya seolah dimanfaatkan netizen untuk mencibirnya. Seperti pada postingan terbaru Ahmad Dhani di Instagramnya belum lama ini.

Netizen mengkritik postingan Ahmad Dhani yang menampilkan Mulan Jameela tanpa hijab. Foto tersebut dianggap tak pantas oleh beberapa netizen.

Terlihat dalam foto tersebut Ahmad Dhani bersama dengan keluarganya saat sedang berada di London. Terlihat juga Big Beng London yang terkenal sebagai latar dari foto tersebut.

Ahmad Dhani Pamer Foto Lawas Mulan Jameela Sebelum Berhijab, Tuai Kritik Pedas

Instagram


Dalam foto tersebut terlihat ketiga putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Selain itu, ada pula putri sulung Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya, yakni Tiara Savitri. Mereka tampak bahagia dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

"Hadapi dengan senyuman #throwback2010," tulis Ahmad Dhani di unggahannya itu, Senin (29/6).

Foto yang diunggah Ahmad Dhani itu diambil di tahun 2010. Terlihat juga Al, El, Dul, serta Tiara pun saat itu masih kecil. Dan di tahun itu pula Mulan memang masih belum mengenakan hijab seperti sekarang.

Namun, bagi beberapa netizen, sebagai suami tidak sepantasnya mengunggah foto Mulan Jameela yang tak berhijab. "Istrinya gak pakai hijab bang Dhani. Lebih baik disave pribadi," tulis netizen tersebut di kolom komentar.

Selain itu, ada pula yang mengomentari penampilan Mulan yang terlihat mengenakan baju seperti kurungan. Penampakan perut menonjol Mulan, disebut-sebut saat itu ia tengah mengandung putri pertamanya dengan Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad.

"Kayaknya Mulan waktu lagi hamil Safeea tapi tapi kok bajunya aneh? Kayak model kebaya kurung gitu," ujar akun @efipan*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru