Raffi Ahmad Beri Dukungan Untuk Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina Emosi Gara-gara Ini
Instagram/raffinagita1717/laudyacyn
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Raffi Ahmad memberikan dukungan kepada mantan pacarnya, Laudya Cynthia Bella, atas kasus perceraian yang sedang ia hadapi. Nagita Slavina yang awalnya biasa saja tiba-tiba menjadi emosi.

WowKeren - Mendengar bahwa sang mantan kekasih, Laudya Cynthia bella, tengah menghadapi perceraian, Raffi Ahmad pun mengucapkan pesan dukungan untuk wanita yang kini menjadi sahabatnya itu. Pesan dukungan itu disampaikan Raffi di program acara "Okay Bos" yang dipandunya bersama sang istri, Nagita Slavina. Selain Nagita, ada juga Vicky Prasetyo yang menjadi co-host program acara tersebut.

"Aku hari ini baru mendengar kabar yang kurang enak dari teman aku, bukan dari Vicky, tapi dari teman aku yang lain," tutur Raffi dalam tayangan "Okay Bos" pada Rabu (1/7). "Buat mbak Laudya Cynthia Bella."

Baru saja akan memulai ucapannya, Nagita sudah menyela kalimat sang suami. Nagita pun mengkoreksi jika Bella bukan lah teman Raffi, melainkan mantan pacar.

"Sayang, tunggu itu, mohon maaf, itu bukan teman, itu kan mantan pacara kamu," ujar Nagita. "Dia (Bella) kan temen aku juga, engga cemburu."


Mendengar koreksi dari Nagita, Raffi pun membenarkan ucapan sang istri. Raffi kemudian melanjutkan ucapannya.

"Buat Laudya Cynthia Bella, aku mendengar berita kabar di infotainment. Kemarin aku nggak berani nanya ke kamu, karena mungkin kan ya aku takut mengganggu atau bagaimana," ungkap Raffi. "Tapi setelah aku melihat dan mendengar dari satu infotainment, kamu memberikan suatu pernyataan, ya aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik."

"Dan aku juga selalu mendoakan semoga kamu (Bella) selalu dilindungi oleh Allah SWT. Dan kamu juga bisa menjalani ke depannya lebih kuat lagi," lanjutnya. "Kalau kamu ada apa-apa kamu telpon aku aja. ya kan maksudnya telpon untuk ngobrol. kenapa sih (ke Nagita). kalau ada apa-apa kamu datang ke rumah."

Raffi menyampaikan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka jika Bella ingin berkunjung. Saat mengatakan hal tersebut, Raffi pun sesekali melirik ke arah sang istri yang berada di sampingnya. Nagita yang merasa jengkel karena merasa Raffi menyudutkannya pun akhirnya ikut berkomentar. Bahkan Nagita terlihat sempat mencubit pinggang sang suami.

Telpon aku juga boleh, iya bener, telpon ke rumah, kalau nelpon ke rumah. Boleh orang temen," pungkas Nagita. "Ih kamu (Raffi) tuh jangan suka membuat ini deh. Seolah kayak ngerbutin (Raffi). Padahal nggak ada gitu."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts