Risa Saraswati Singgung Pablo Benua Saat Ditanya Orang Caper yang Berbohong Demi Konten
Instagram/risa_saraswati/bangbenua
Selebriti

Pada 2019 lalu, Pablo Benua dan Rey Utami sempat menyinggung konten Jurnalrisa hanya settingan. Pasangan yang kini sedang mendekam di penjara tersebut pun mengaku bisa melihat hantu.

WowKeren - Risa Saraswati menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang dibagikan pada Rabu (1/7). Salah satu yang ditanyakan Deddy adalah kisah driver ojek online alias ojol yang ceritanya dibonceng hantu menjadi viral. Risa pun mengaku takjub saat mendengar kisah tersebut.

"Itu agak aneh juga sebenernya," ungkap Risa. "Maksudnya salah satu hal yang wah energinya kuat banget ya bisa sampe nyetirin motor."

Deddy lantas menanyakan tentang adakah orang yang ditemui tim Jurnalrisa yang ketahuan berbohong. "Kan sekarang kalo kita bicaranya caper, artinya ada juga orang-orang yang akhirnya caper supaya bisa masuk Jurnalrisa punya video. Iya dong?" cecar mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Risa lantas mengaku apabila sempat ragu dengan driver ojol bernama Herman yang bercerita sosok Cindy. Namun, Risa langsung berubah pikiran melihat Herman tampak begitu ketakutan ketika menceritakan kisah horornya itu.


"Awalnya mikir ke situ sih. Jadi beneran pada saat itu cuman pengin ketemu sama orang itu, pengin tau penjelasannya," jelas Risa. "Cuman kebetulan si kameraman udah disiapin sih, jaga-jaga deh takutnya kita pulshit. Jadi itu emang enggak proper kan videonya. Langsung gitu."

"Nah ternyata pas cerita eh kok ada yang berbeda. Jadi dia ketika cerita pun, kok kayak takut banget orangnya. Trus bergetar. Kelihatan dari raut wajahnya tuh ini serius sih," lanjut penulis kisah "Danur" ini. "Ya udah shoot aja deh. Dan apa yang jadi pertanyaan di kepala tuh kayak make sense."

Namun Risa rupanya salah paham dengan pertanyaan Deddy. "Bukan, maksud ketika lu bikin video yang banyak ini, di Jurnalrisa, ada enggak orang-orang yang waktu ketemu 'ah ini bohong nih'," tanya Deddy lagi.

Risa pun membenarkan dan menyebut salah satu nama public figure. "Ada, banyak banget. Siapa salah satunya? Pablo Benua," kata Risa yang langsung membuat Deddy terbahak-bahak.

Mengingat kembali, Pablo Benua dan sang istri, Rey Utami, sempat menyatakan tak percaya dengan konten Jurnalirsa hingga menudingnya settingan. Selain itu, Pablo juga mengaku dapat melihat hantu dan membuktikannya dengan video sedang menenangkan sang istri yang kesurupan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru