Bau Kamar Betrand Putra Ruben Onsu Menyengat, Anya Geraldine Terseret
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Putra Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, kini mulai beranjak remaja. Ruben dan Wendah sempat dibuat curiga ketika mencium aroma menyengat hingga mendengar Betrand ngobrol dengan sosok 'Anya'.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah mulai menyadari kalau putra mereka, Betrand Peto, kini sudah ABG. Seperti ABG pada umumnya, Betrand sebagai anak muda juga mulai menjaga penampilannya.

Terkait hal itu, Ruben dan Wendah sempat kepo mencari tahu kegiatan Betrand saat di kamar. Pasalnya, Ruben dan Wendah sempat mencium bau menyengat keluar dari kamar Betrand yang kini mulai puber itu dan memutuskan untuk mengintip kegiatan sang putra.

"Wangi banget yang. Aku enggak pakai parfum," kata Wendah. "Oh anak ABG," seru Ruben menggoda Betrand yang masih asyik menyisir di depan kaca.

"Biasa lah sayang namanya anak ABG. Lagi asyik sendiri, nyanyi sendiri, dia ini sendiri," seru Ruben. "Wangi banget sih sayang," imbuh Sarwendah. "Ini sih parah. Kalau pemirsa di rumah bisa tembus ke tv nih, wangi banget," kata Ruben. "Onyo mau kemana? Onyo ! berapa parfum yang Onyo gabungin?" tanya Sarwendah. "Buset ini orang yang kerja di pabrik parfum juga enggak gini amat Nyo," kata Ruben.

"Ini parfum ayah dan bunda habis," protes Wendah. Namun ternyata Betrand sekedar mengusir rasa bosan dengan "mandi" parfum. "Selama di rumah, Onyo enggak bosen, Onyo melakukan hal yang disuka," kata Betrand.


Ruben dan Wendah juga geleng-geleng kepala saat "misteri" dibalik suara perempuan di kamar Onyo terbongkar. Sempat dianggap mencurigakan, terkuak kalau Onyo ternyata fans berat dari Anya Geraldine.

"Kok dengar suara perempuan?" tanya Ruben. "Enggak ngapa-ngapain Ayah. Lihat video ini nih lucu. Ini suara perempuan noh," ucap Betrand mengalihkan. "Onyo. Udah sekarang Onyo jujur sama Ayah. Ayah enggak suka dibohong-bohongi kayak gitu. Jujur siapa?" tanya Ruben Onsu. "Ini I udah ada rekaman cctv You, I udah tahu, I cuma mau You jujur aja," seru Wendah.

Betrand akhirnya mengaku kalau ia melihat video Anya. Dalam video itu, Anya seolah sedang bicara pada Betrand dan dibalas oleh putra Ruben tersebut.

"Halo," tanya Anya. "Iya Halo," jawab Betrand yang seolah ngobrol dengan Anya. "Kamu lagi sendiri?" timpal Anya. "Enggak. Ada Ayah Bunda di belakang aku," imbuh Betrand. "Aku laper deh, jemput aku dong," kata Anya. "Nggak bisa," seru Betrand.

Ruben pun ngeh kalau dia diprank oleh putranya. "Oh prank ya," katanya sambil tertawa. "I pengin tahu aja. Kalau I nanti punya pacar, pengin tahu aja Ayah Bunda gimana lihatnya," seru Betrand.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait