Heboh Stephanie Poetri Main TikTok Bareng Jackson GOT7, Bikin Fans Iri Sampai Nangis
Instagram
Selebriti

Stephanie Poetri bikin iri netizen karena kedapatan main TikTok bareng Jackson Wang, member GOT7. Selain bikin gemas, aksi joget keduanya ini juga membuat fans sampai 'nangis'.

WowKeren - Penyanyi muda Stephanie Poetri yang juga merupakan putri dari salah satu diva Indonesia, Titi DJ, kembali bikin fans K-Pop iri. Bagaimana tidak, Stephanie belum lama ini kedapatan sedang asik main TikTok bareng Jackson Wang, salah satu member boyband Korea, GOT7.

Aksi duet mereka ini diunggah melalui akun TikTok Jackson pada Kamis (2/7), yang kemudian viral di media sosial Twitter. Sontak video singkat ini mendapat banyak respons dari penggemar keduanya.


Direkam dari tempat berbeda, Stephanie dan Jackson melakukan koreografi "I Love You 3000" secara bersamaan. Kemudian, mereka mengakhiri video dengan membentuk tanda hati. Baik Jackson maupun Stephanie tampak begitu menggemaskan dengan busana kasual mereka.

Stephanie tampak cantik dan manis dengan mengenakan dress putih. Seperti biasa, ia membiarkan rambut panjang hitamnya terurai bebas. Sedangkan Jackson sendiri terlihat tampan dengan sweater orange dan celana kotak-kotak. Tak lupa, ia memakai kupluk dengan warna senada seperti pakaiannya.

Twitter

Sontak saja video TikTok duet Jackson Wang dengan Stephanie Poetri itu menggemparkan penggemar. Setidaknya ada lebih dari 5 ribu komentar yang memenuhi kolom komentar. Kebanyakan dari fans mengaku iri dan ingin rasanya menjadi seorang Stephanie Poetri yang bisa diajak duet bareng Jackson Wang.

Saking irinya, tak jarang dari mereka yang sampai menambahkan banyak emoji menangis sebagai bentuk ungkapan perasaannya. "Mau jadi Stephanie Poetri," komentar pemilik akun @Hel** disertai dengan emoji menangis.

"Oke google gimana caranya jadi Stephanie poetri yang bisa ketemu Jackson terus duet bareng," imbuh fans dengan akun @Yessica*****. "Serius Jackson duetin mbak Stephanie. Kaget. Iri pengen," kata netter lain.

Seperti diketahui, kedekatan antara keduanya bisa terjalin lantaran Stephanie memiliki proyek dengan Jackson untuk lagu "I Love You 3000". Keduanya telah melakukan kolaborasi dengan menyanyikan lagu yang sempat viral di beberapa negara itu. Bahkan berkat kolaborasi mereka, Jackson dan Stephanie mendapat penghargaan di Tiongkok.

Sudah bukan rahasia lagi, Jackson Wang memang dekat dengan label 88rising yang juga menaungi Stephanie Poetri. Member GOT7 ini juga memasukkan lagu "I Love You 3000" versi mandarin dalam album solonya.

Lagu tersebut sudah didengar setidaknya lebih dari 30 juta views di YouTube. Single "I Love You 3000" juga disukai oleh para idol K-Pop, mulai dari Baekhyun EXO, hingga Hoshi Seventeen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts