Diduga Jadi 'Kompor' Kisruh dengan Baim Wong, Karyawan Nikita Mirzani Beri Klarifikasi
Instagram/baimwong
Selebriti

Muhammad Rizky Irhamsyah memberikan klarifikasi soal kabar yang menyebut dirinya adalah dalang dari perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong. Rizky Irhamsyah sendiri merupakan karyawan dari Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani mulai memberikan sindiran pedas kepada seorang selebriti Tanah Air yang diduga kuat sebagai Baim Wong. Perseteruan keduanya pun semakin memanas. Perseteruan itu diawali dari Nikita yang mencoba membela karyawannya yang diduga pernah diperlakukan tak adil saat bekerja dengan Baim Wong.

Dengan makin memanasnya perseteruan Nikita Mirzani dengan Baim Wong, para netizen pun banyak yang melemparkan kesalahan kepada karyawan yang dimaksud Nikita tersebut. Karyawan yang Nikita maksud baru-baru ini diketahui bernama Muhammad Rizky Irhamsyah, atau biasa dipanggil Iam.

Merasa semakin dipojokkan bahkan banyak dihujat di sosial media, Iam pun akhirnya buka suara. Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Iam membantah jika dirinya dikatakan sebagai kompor perseteruan Nikita dan Baim.


"Awalnya gue mau diem anteng aja gak mau ngomong apa2 tapi setelah sejauh ini memang sepertinya gue harus kasih tau kalian satu hal," tulis Iam pada Kamis (2/7). "Tentang kisruh antara Nikita dengan pihak yg disebut oleh nikita yg kalian ANGGAP disebabkan oleh gue. Dalam hal ini gue tidak pernah menjadi kompor untuk Nikita membahas masalah yang terjadi di akhir tahun lalu."

Masih dalam postingan yang sama, Iam mengaku memang bermasalah dengan orang yang kini berseteru dengan Nikita Mirzani. Namun ternyata, ada penyebab lain yang membuat Nikita kembali mengungkit masalah lama itu. tapi Iam tidak mau menjelaskan pemicu masalah tersebut karena merasa Nikita lah yang berhak mengungkapkan hal itu.

Iam menilai bahwa wajar jika seorang bos membela anak buahnya. Apalagi tuduhan yang diterima Iam pada saat itu memang tidak terbukti kebenarannya.

"Penjelasan gue di atas HANYA MEWAKIKI diri gue sendiri sebagai pribadi yg kalian fitnah dan tuduhkan di situasi saat ini. Tidak ada tendensi/pengaruh dari siapapun," pungkas Iam. "Ya ini hak gue untuk berpicara dan membela. Terimakasih."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait