Sinetron 'Istri Kedua' Bakal Kembali Tayang, SCTV  Bayangi Ketat RCTI
TV

SCTV mengabarkan bahwa pihaknya akan kembali menghadirkan sinetron 'Istri Kedua' dengan episode terbarunya. Tentunya hal ini juga akan menjadi ancaman baru bagi RCTI dalam memperebutkan posisi rating.

WowKeren - Sejak kembali diperbolehkannya melakukan kegiatan syuting, membuat SCTV tampak kembali menyusun strategi baru untuk menjadi jawara di tangga rating. Terlihat bagaimana kini SCTV menghadirkan kembali sinetron unggulannya yang sempat terhenti selama adanyanya pandemi Corona.

Selain itu, SCTV juga menghadirkan beberapa judul sinetron baru untuk memperkuat posisinya di tangga rating. Yang teranyar, SCTV menghadirkan sinetron "Dari Jendela SMP". Lantas "Samudra Cinta" yang sebelumnya selalu menguat di puncak rating kini kembali hadir dengan episode terbarunya.


Tak berhenti sampai di situ, SCTV kini juga kembali menghadirkan sinetron "Istri Kedua" dengan episode terbarunya. Kembalinya sinetron yang dibintangi Donny Michael ini kemungkinan akan menguatkan SCTV di jam malam.

Mengingat belakangan sinetron dengan mengangkat kisah perempuan perebut lelaki orang alias pelakor sedang banyak digemari penonton. Melihat dari postingan di akun Instagram SCTV, "Istri Kedua" akan tayang kembali mulai Senin (6/7) dengan mengisi slot malam hari yaitu pukul 21.30 WIB.

Comeback-nya sinetron SinemArt di SCTV ini tentunya akan mengancam posisi RCTI yang belakangan merajai tangga rating lewat sinetron "Putri Untuk Pangeran". Mengingat sebelumnya "Istri Kedua" unggul di slot jam tayangnya.

Kendati demikian, akan ada kemungkinan RCTI untuk kembali menyusun strategi baru agar bisa bertahan menjadi jawara di tangga rating. Di sisi lain, menilik dari kolom komentar unggahan SCTV rupanya banyak dari netter yang mengaku tak sabar menantikan "Istri Kedua" tayang kembali.

"Yeaaaayyy kangenn, setelah skian lamaaa greget akutu liat mas arsya sm shakila," tulis seorang netter. "Ga sabar pengen nonton cepet" pasti bakal mewek lihat shakila,,, kasian," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts