Syifa Hadju Beber Alasan Kepincut Rizky Nazar, Berencana Nikah Muda?
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah terjalin selama hampir setahun. Syifa mengungkapkan hubungan mereka terjalin sangat menyenangkan tanpa ada rasa terkekang satu sama lain.

WowKeren - Syifa Hadju menceritakan soal hubungannya dengan Rizky Nazar kepada Natasha Wilona. Syifa dan Rizky rupanya telah hampir setahun berpacaran. Hubungan mereka pun masih langgeng tanpa "drama" putus nyambung.

Syifa mengungkapkan bahwa ketulusan Rizky sukses membuatnya jatuh hati. Tak hanya kepada Syifa, Rizky disebut selalu tulus pada siapa pun. Sedangkan mengenai sifat cuek Rizky, Syifa sudah amat maklum.

"Dia orangnya tulus sih. Aku melihat ketulusan dia bukan cuman dia ke aku aja. Mungkin kalo misalnya ke aku kan, iya aku ceweknya," ungkap Syifa dalam vlog Natasha yang dibagikan pada Jumat (3/7). "Cuman ke orang-orang sekelilingnya dia. Ke keluarganya, ke temennya, ke keluarga aku, ke orang yang dia enggak terlalu deket juga, orangnya baik banget."

"Bukan enggak suka sih, lebih ke hal yang harus aku terima aja," imbuh Syifa. "Dia tuh cuek banget orangnya. Emang cuek bebek."


Syifa dan Rizky pun menjalani hubungan yang sehat. Meski komunikasi tidak intens, keduanya selalu saling percaya dan mengerti satu sama lain. Hubungan tersebut membuat Syifa merasa tidak terkekang.

"Santuy banget. Aku tuh chat sama dia ya udah seadanya aja. Aku tuh enggak bisa.. udah ngelewatin masa menye-menye," jelas Syifa. "Hubungan ini tuh bukan sesuatu yang mengekang aku. Jadi enak banget, kayak yang penting dia tau ngapain, aku di mana, aku ada yang jagain, ya udah selesai."

Mengenai rencana untuk nikah muda, Syifa mengaku ia dan Rizky belum kepikiran. Meski begitu, Syifa dan Rizky telah mengerti rencana masa depan masing-masing sehingga saling memberikan dukungan satu sama lain.

"Waduh. Enggak tau nih. Aku masih baru 20 tahun nih. Kayaknya enggak mungkin juga sih tiba-tiba dia ngajak nikah," pungkas Syifa. "Karena aku udah ngomongin banyak hal soal masa depan. Jadi sampai saat ini sih kita yang ya udah toh kalau pun pada akhirnya kita suatu saat nanti berjodoh ya Alhamdulillah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait