Haico Van Der Veken Beri Reaksi Ini Saat Wajahnya Disebut Mirip Pria
Instagram/haico.vdv
Selebriti

Haico Van Der Veken membuka sesi QnA di Instagram. Dalam kesempatan tersebut, ia terlihat menanggapi nyinyiran netizen yang menyebut dirinya memiliki wajah seperti pria.

WowKeren - Baru-baru ini Haico van Der Veken membuka QnA di Instagram agar bisa berinteraksi dengan netizen. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan netizen mulai dari ungkapan motivasi hingga soal merawat tanaman, yang belakangan menjadi hobi baru yang dilakukan Haico.

Tak heran memang bila kemudian banyak netizen yang menanggapi sesi QnA yang diadakan oleh Haico tersebut. Mengingat kini nama Haico semakin terkenal setelah menjadi pemeran utama di sinetron "Samudra Cinta".

Hingga kemudian salah seorang netter menyorot perihal wajah Haico yang berjerawat. Dengan gamblang, Perempuan blasteran Belgia ini lantas menjelaskan penyebab wajahnya tumbuh jerawat.

"Kalau ini gara-gara aku setelah tiga bulan gak make up kena make up lagi plus keringetan jadi kaget muka aku jadi kayak gini. Kalau ini (di pipi) ini bekas-bekas jerawat gara-gara aku makan pedas mulu baru-baru ini, ternyata gak bisa makan pedas," kata Haico Van der Veken dikutip dari IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu (1/7).

Haico Van Der Veken Beri Reaksi Ini Saat Wajahnya Disebut Mirip Pria

Instagram


Lebih lanjut, Haco kemudian menjawab permintaan netizen yang ingin tahu tips agar tidak insecure. Haico mengatakan bahwa yang paling utama harus belajar mencintai diri sendiri.

"Self love, itu yang aku juga lagi belajar. Jangan bandingin diri kamu sama orang lain, selalu mengingatkan diri sendiri 'saya cukup'," terang Haico. "Terima kekuranganmu karena gak apa-apa kalau kita punya kekurangan, percaya diri."

Selain itu, Haico juga menyarankan agar selalu berpikir positif. Yang mana pemikiran positif itu bisa membantu dalam menerima kekurangan dan mencintai diri sendiri.

"Rubah pemikiran kamu ke pemikiran yang lebih positif. Kamu cantik dengan cara unikmu sendiri, terima aja," papar Haico. "Aku aja sampai sekarang masih belajar untuk mencintai diri sendiri. Tapi sekali lagi pemikiran diawali dari bagaimana kamu memulai untuk berpikir positif tentang diri kamu dan semuanya. Kamu pasti bisa mencapai self love."

Sementara itu, Haico juga menerima pertanyaan netizen yang mengatakan bahwa dirinya memiliki wajah yang mirip seperti pria. "Kadang mukanya kaya cewek kadang mukanya kaya cowok," tulis seorang netter. Haico lantas memberikan reaksi heran kepada sang netizen nyinyir tersebut. "Lah," pungkas Haico.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait