Begini Reaksi Keluarga Cita Citata Pasca Putus Dari Kekasih Bule Mualaf
Instagram
Selebriti

Cita Citata mengabarkan bahwa ia baru saja putus dengan kekasih bulenya, Roy Geurts. Lantas kini ia menjelaskan bagaimana reaksi keluarganya setelah mengetahui hal tersebut.

WowKeren - Kabar putusnya Cita Citata dengan kekasih bule, Roy Geurts mengejutkan publik. Apalagi mengingat Cita yang mengantarkan sekaligus menjadi saksi Roy saat memutuskan memeluk Islam.

Lantas Cita kini menceritakan alasan hubungannya dengan Roy harus kandas. Rupanya Cita ingin menjadikan kegagalannya dalam berumah tangga sebelumnya sebagai pembelajaran dan tak ingin terulang lagi.

Cita juga membantah perihal rumor kehadiran orang ketiga di dalam hubungannya dengan Roy. "Nggak ada. Aku kan sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun memang nggak lama. Tapi yang aku ingin kan, rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, lama sampai kakek nenek," kata Cita Citata mengutip dari Detik.com, di Mampang Jakarta Selatan, Jumat (3/7).


"Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi kepada dua orang, jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua," tambah Cita. Lebih lanjut, perempuan Sunda ini lantas menerangkan bagaimana reaksi keluarganya saat mengetahui ia telah putus dengan Roy.

Meski terkejut, keluarga Cita tetap memberikan dukungan agar pelantun "Goyang Dumang" ini tidak bersedih. "Iya shok mereka. Lebih ikhlas aja, mereka cuma bilang kuatin, ikhlas, jodoh di tangan Allah," terang Cita.

Kendati demikian, kini Cita ingin lekas melupakan kisah sedih percintaannya tersebut. Salah satunya dengan menghapus semua momen kebersamaan dengan Roy di Instagram.

"Kalau aku sih, bentuk hapus memang movement dari aku. Itu kan Instagram, aku mau hapus mau unfollow itu kan hak aku," pungkas Cita. "Kecuali kalau di sana buat kerjaan atau segala macem. Be real aja, jadi apa adanya. Jadi nggak mau gara-gara nungguin omongan orang baik atau nggaknya buat aku."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru