Nindy Beber Alasan Mengejutkan Mulai Jarang Umbar Kemesraan Bareng Suami di Sosial Media, Ada Apa?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Baru-baru ini momen romantis Nindy bersama suami tercinta, Askara Parasady Harsono menjadi perbincangan netizen. Namun kini Nindy mengaku mulai enggan posting bersama suaminya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga penyanyi Nindy dengan suami tercinta, Askara Parasady Harsono terbilang harmonis tanpa isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak.

Belum lama ini momen romantis Nindy dan suami terungkap dalam postingan Instagram yang membuat netizen menjadi baper alias terbawa perasaan. Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini menilai apa yang dilakukannya bersama suami adalah hal wajar.

"Sebenernya semua keluarga sama aja, semua keluarga punya keromantisan yang sama, kesedihannya juga, semuanya tuh macam-macam," kata Nindy saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan pada Jumat (3/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Tapi orang melihatnya dari sudut kacamata yang berbeda aja."

Salah satu momen yang membuat netizen baper adalah saat Nindy diganggu suami saat memasak. Perempuan berusia 31 tahun ini menyebut hal tersebut sudah biasa terjadi di rumahnya, hanya saja selama ini memang banyak momen bersama suami yang tak tereskpos.


"Kebetulan aja (diunggah ke Instagram), biasanya juga kadang lagi masak digangguin, karena kebetulan aja," ungkap Nindy. "Lebih ke family aja sih."

Namun kini Nindy mengaku untuk mengurangi porsi untuk mengumbar kemesraan dengan suami di media sosial. Ia mengungkap enggan membuatnya orang lain menjadi iri.

"Bahkan aku sekarang jarang foto sama suami," sambung Nindy. "Maksudnya jangan memperlihatkan kebahagiaan kepada orang-orang, takutnya membuat jadi iri."

Di sisi lain belum lama ini akun Instagram Nindy sempat diretas dan diganti sosok wanita bule. Beruntung tak lama kemudian akun Instagram Nindy kembali normal. Namun ternyata Nindy mengalami kerugian karena banyak foto-foto kenangan yang hilang, terutama momen masa kecil kedua anaknya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts