Salip 'Putri Untuk Pangeran', 'Samudra Cinta' Kini Jadi Jawara Di Tangga Rating
TV

Setelah hampir sepekan kembali tayang dengan episode terbarunya, sinetron 'Samudra Cinta' SCTV akhirnya berhasil menggeser 'Putri Untuk Pangeran' RCTI dengan menduduki posisi puncak rating.

WowKeren - Sinetron "Samudra Cinta" akhirnya berhasil menggeser posisi "Putri Untuk Pangeran" dengan menduduki puncak rating pada Jumat (3/7). Bahkan keberhasilannya tersebut terjadi sebelum genap seminggu tayang kembali di layar kaca dengan episode terbarunya.

Kendati demikian, tampaknya strategi baru yang dibentuk SCTV ini tidak sia-sia. Bahkan sinetron terbarunya yang bertajuk "Dari Jendela SMP" mengekor di posisi runner up.


Sementara itu, sinetron "Putri Untuk Pangeran" RCTI yang sebelumnya merajai tangga rating kini harus puas dengan berada di posisi peringkat ketiga. Menyusul kemudian sinetron "Amanah Wali 4" yang berada di ranking empat.

Saat kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram Sobat TV, netizen langsung ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. Banyak netter yang turut gembira mengetahui sinetron favoritnya berhasil menduduki puncak rating.

"Alhamdulillah wa syukurillah Allah maha adil SC semoga sll RAt 1," tulis seorang netter di kolom komentar. "Fans Pupa pada kabur dan ga nongol. Kwkwk atau nongol mgkin ngehina lagi? Hahhaha.. Lucu ya liat kalian semua . Fans pupa, fans SC, dll, pd ngeributin rating tiap hari," sahut netter yang lain. "Yeeeyyyyyyyyy samudra cinta busut ku haizof ku. Rating 1 . Selamat yaaa sheyeng," timpal netter yang lain.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa kembalinya "Samudra Cinta" menjadi jawara di tangga rating sudah sering diprediksi. Mengingat sinetron yang dibintangi oleh Rangga Azof dan Haico Van Der Veken tersebut sudah menjadi unggulan SCTV sebelum akhirnya harus vakum karena berhenti syuting selama masa PSBB.

Kendati demikian, tak heran bila akhirnya "Samudra Cinta" kembali menjadi primadona penonton saat kembali muncul dengan episode terbarunya. Penggemarnya pun ramai menyambut dengan antusias kembalinya sinetron tersebut tampil di layar kaca.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts