Ternyata Ibunda Sammy Simorangkir Juga Alami Firasat Sebelum Putranya Kecelakaan
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Istri Sammy Simorangkir, Viviane menceritakan bahwa ibu mertuanya sempat mengalami firasat yang tak enak sebelum sang suami kecelakaan. Bahkan putranya, Geva juga merasakan hal yang sama.

WowKeren - Sammy Simorangkir akhirnya sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Seperti diketahui, suami Viviane tersebut telah menjalani operasi pada bagian kaki kiri setelah mengalami kecelakan motor pada Sabtu (4/7).

Sammy lantas menceritakan bahwa ia termasuk pasien yang cepat dalam pemulihan sehingga kini sudah diperbolehkan pulang. Dalam kesempatan yang sama, Viviane menceritakan bahwa ia tak mendapat firasat apa-apa tentang sang suami yang akan mengalami kecelakaan motor saat akan touring.


Justru, ibunda Sammy yang katanya merasakan firasat tak enak. Pasalnya firasat itu diceritakan oleh sang ibu mertua tak lama sebelum Sammy pamitan berangkat touring.

“Jadi mama lihat ada orang pakai kursi roda padahal enggak ada siapa-siapa. Percaya enggak percaya dan pagi-pagi dia (Sammy) berangkat. aku enggak berani bilang mama-papanya dulu daripada panik," papar Viviane mengutip dari Kumparan.com, Senin (6/7). "Sampai sana jemput, terus ke rumah sakit. Lihat hasil rontgen, baru aku kasih tahu.”

Tak hanya sang ibu mertua, buah hati Sammy dan Viviane, Gevariel Jogi Simorangkir, rupanya juga merasakan hal yang tak enak saat sang ayah mau operasi kaki. Kata Viviane, Geva sempat demam dan membuat sang ibu panik.

"Harusnya sebulan lagi selesai nyusu. Mikir, apa mungkin harus lebih cepet nyusunya, ya udah sekalian lepas ASI. Cuma sebelum Sammy dioperasi, tiba-tiba Geva demam," terang Viviane. "Aku panik kalau ditinggal kan enggak mungkin, ASI-nya kasihan.”

Anehnya lagi, demam Geva juga berangsur menurun setelah Sammy menjalani operasi dan kondisinya kembali membaik. Viviane menduga hal tersebut merupakan hubungan batin Sammy dan buah hatinya.

“Dia kayak connect bapaknya mau dioperasi, makanya kepikiran," pungkas Viviane. "Karena ini operasi yang pertama makanya parnonya luar biasa itu kebawa ke anaknya, abis kelar operasi dia sudah joget-jogetan sama opungnya.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts