Olahraga Tidak Sesuai Kemampuan
Health

Varises umumnya berawal dari adanya tekanan tinggi pada dinding pembuluh vena yang dipicu oleh beberapa faktor termasuk kegiatan sehari-hari yang sederhana.

WowKeren - Ketika seseorang mulai kehilangan massa otot kaki, celah di otot terbuka dan memungkinkan pembuluh darah melebar dan varises mulai muncul. Kondisi ini biasa dialami atelet setelah cedera yang menyebabkan mereka mengurangi porsi olahraganya. Kondisi ini juga bisa dialami bagi orang yang malas berolahraga atau terlalu malas untuk melemaskan otot.

Namun meski olahraga baik untuk pencegahan varises, melakukannya berlebihan justru akan berdampak buruk. Penting untuk mengetahui bahwa beberapa bentuk latihan dapat menyebabkan varises dari waktu ke waktu. Latihan ini menyebabkan cedera berulang pada katup vena di kaki, menyebabkan mereka bocor yang seiring waktu menyebabkan varises berkembang. Untuk itu berolahragalah sesuai kemampuan ya.

Intip juga yuk beberapa kebiasaan sederhana yang ternyata bisa ganggu kesehatan lutut di sini. Simak juga beberapa masalah kesehatan yang disebabkan kebiasaan minum berdiri di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait