Atries Angel dan Calon Suami 'Ledek' Pakai Cincin Tunangan, Chef Juna Kena Sindir
Instagram/atriesangel/junarorimpand
Selebriti

Baru-baru ini, mantan kekasih Chef Juna, Atries Angel menyelenggarakan acara tunangan resmi dengan calon suaminya yang diketahui merupakan seorang pembalap.

WowKeren - Koki cantik Atries Angel semakin dekat menuju ke jenjang pernikahan bersama sang kekasih, Eric Saputra. Sebelumnya, Atries sudah dilamar oleh pria yang berprofesi sebagai pembalap tersebut pada Maret 2020 lalu di Raja Ampat, Papua.

Setelah beberapa bulan berlalu, Atries rupanya menggelar acara tunangan resmi dengan Eric baru-baru ini. Video acara pertunangan mantan kekasih Chef Juna tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (8/7).

Dalam video tersebut, Atries terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna krem dan menyanggul rambutnya sehingga semakin anggun. Sedangkan Eric juga tampak gagah mengenakan kemeja batik dan celana hitam panjang.

Atris dan Eric pun kompak menunjukkan kemesraan dengan saling pandang serta bergandengan tangan. Selanjutnya, Atries dan Eric juga terkesan meledek para jomblo dengan memamerkan cincin tunangan mereka.


Momen bahagia pertunangan Atries dan Eric tersebut pun tak luput dari perhatian netizen yang turut memberikan komentar. Namun banyak dari mereka yang kembali menyindir Chef Juna yang dinilai kurang serius tiap kali menjalin hubungan asmara.

"Apakah chef juna menangis melihat ini?" sindir akun @dini*****ya__. "Juna payah pacaran lama lama lama nikahnya beda orang, tapi selamat mbak atris," imbuh akun @cah***ris. "CHEF JUNA NANGIS DIPOJOKAN," seru akun @_ra***12_.

"Encep sih d php doank ga dkawinin jd cari yg lain," komentar akun @sandr****oichi. "Beneeeeer, wanita butuh kepastian dan milih yang pasti2 aja," tambah akun @hany*****liani. "Kelamaan ama si chef," sahut akun @nurma*****aulia91.

Sementara itu, Chef Juna sendiri kini sedang dikabarkan berpacaran dengan penyanyi cantik bernama Citra Anidya. Pasalnya juri "MasterChef Indonesia" tersebut sempat memamerkan momen kedekatannya dengan Citra di Instagram.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait