Johnny Depp Ungkap Alasan Mantap Cerai dari Amber Heard Akibat Prank Kotoran
Getty Images
Selebriti

Johnny Depp mengungkap peristiwa yang membuatnya memutuskan untuk menceraikan Amber Heard adalah insiden yang berkaitan dengan adanya kotoran manusia di atas tempat tidurnya.

WowKeren - Babak baru perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard muncul. Kali ini, Johnny mengungkapkan bahwa salah satu alasannya bercerai dari Amber adalah karena prank menjijikkan yang dilakukan oleh mantan istrinya tersebut.

Hal ini terungkap dalam sidang perdana pencemaran nama baik antara Johnny Depp melawan media Inggris The Sun pada Selasa (7/7) waktu setempat di London. Seperti yang diketahui, The Sun pernah memasang label "pemukul istri" dalam sebuah artikelnya, terkait prahara rumah tangga pasangan Hollywood tersebut.

Dilansir dari Page Six pada Rabu (8/7), dalam sidang ini salah satu kesaksian yang diungkap Johnny Depp adalah peristiwa yang membuatnya memutuskan untuk menceraikan Amber Heard. Yakni insiden yang berkaitan dengan adanya kotoran di atas tempat tidurnya.

Disebutkan bahwa insiden ini terjadi setelah pesta ultah Amber Heard yang ke-30 pada Mei 2016 di kediaman pasangan ini yang terletak di Los Angeles, AS. "Yang kuketahui, pagi setelahnya, Nona Heard (atau mungkin salah satu temannya) buang air besar di ranjang kami," tutur Johnny Depp dalam pernyataannya.

Aktor "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut juga mengatakan bahwa Amber Heard hanya menganggap insiden buang air di atas ranjang mereka sebagai prank semata. "Pada 12 Mei 2016, Nona Heard mengaku kepada manajer gedung, Kevin Murphy, bahwa meninggalkan kotoran di kamar adalah 'lelucon yang tak berbahaya,' yang artinya ia mengakui bahwa ia bertanggung jawab, di mana ia sebelumnya menyalahkan anjing kami," papar Johnny.


Johnny Depp sejak awal curiga dengan alasan ini. Pasalnya, anjing mereka terlalu kecil untuk naik ke tempat tidur. Selain itu ukuran kotorannya pun terlalu besar untuk anjing jenis Yorkshire teacup terrier. Hal inilah yang membuatnya mantan menceraikan Amber Heard.

Dalam persidangan ini, aktor seri "Pirates of the Carribean" itu juga membantah keras tudingan melakukan kekerasan terhadap si bintang "Aquaman". Meski mengaku menggunakan narkoba, namun Johnny mengungkap bahwa dirinya tak pernah memukul wanita. Sebaliknya, ia justru mengatakan kalau dirinya yang menjadi korban kekerasan Amber Heard.

Di sisi lain, permasalahan ini bermula saat Johnny digugat cerai oleh Amber atas bukti kekerasan fisik. Aktris "Aquaman" itu mengaku bahwa ia kerap mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya selama dua tahun menikah. Aktris cantik tersebut juga meminta biaya kesepakatan cerai dengan jumlah yang fantastis yaitu USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar).

Pada bulan Maret 2019 lalu, Johnny lantas menuding bahwa Amber adalah pelaku kekerasan sesungguhnya. Tak hanya melayangkan tuduhan, aktor "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" ini juga balas menggugat biaya sebesar USD 50 juta (sekitar Rp 713 miliar) pada sang mantan istri atas pencemaran nama baik.

Kala itu Johnny juga menyertakan bukti baru yang mendukung gugatannya. Tim kuasa hukum Johnny menyerahkan bukti baru yang memperlihatkan bahwa Amber pernah memukul wajah aktor "Alice in Wonderland" itu. Bahkan bukti berupa sejumlah foto, 87 video, hingga pernyataan saksi itu juga menunjukkan wajah sang aktor yang lebam dan kehilangan salah satu jarinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait