Ubah Gaya Rambut Jadi Curly, Nagita Slavina Tampil Bak Princess Negeri Dongeng
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina membagikan potret dirinya yang mengubah gaya rambut lurusnya menjadi sedikit bergelombang. Potret cantik Nagita ini dibagikannya lewat unggahan video di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Nagita Slavina selama ini identik dengan penampilan rambut lurus panjangnya. Namun, kali ini ia mengubah gaya rambutnya menjadi berbeda dari sebelumnya. Penampilan Nagita pun terlihat semakin segar dan memukau.

Setelah beberapa bulan menghabiskan waktu di rumah saja karena pandemi COVID-19, istri Raffi Ahmad itu tampaknya bosan. Oleh karena itu, ia kini terlihat melakukan sejumlah perawatan tubuh di sebuah salon.

Mulai dari memasang bulu mata palsu, hingga pergi ke salon untuk mengubah gaya rambutnya. Menghabiskan waktu yang cukup lama di salon tentu saja menjadi cara Nagita untuk merelaksasi tubuhnya. Lewat unggahan di Instagram Stry-nya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu memperlihatkan gaya rambutnya yang baru.

Nagita terlihat mengubah gaya rambutnya jadi sedikit bergelombang dengan warna lebih terang. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu pun meminta pendapat mengenai penampilan barunya. Kata Nagita, karena ruangan yang gelap membuat warna rambut barunya tak terlalu terlihat.

"Rambut baru aku, gimana? Nanti lihat ya pas begitu kena cahaya," papar Nagita dalam video singkat yang diunggahnya, Rabu (8/7).


Ubah Gaya Rambut Jadi Curly, Nagita Slavina Tampil Bak Princess Negeri Dongeng

Instagram Story

Kendati ingin memanjakan dirinya dengan pergi ke salon di tengah pandemi saat ini, Nagita tetap mentaati peraturan dengan menggunakan masker. Hal ini dilakukannya guna mencegah terpapar virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi wabah di seluruh dunia.

Sontak penampilan Nagita tersebut mencuri perhatian netizen. Mereka terlihat pangling dengan tampilan anyar perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini. Penampilan baru Nagita ini sukses membuatnya terlihat seperti pitri dalam negeri dongeng.

Selama ini, Nagita memang dikenal sebagai artis yang selalu menjaga penampilannya. Beragam perawatan mulai dari badan hingga rambut ia jalani. Ia bahkan tak segan merogoh kocek dalam untuk membeli produk-produk kecantikan bahkan yang dari luar negeri.

Selain ubah gaya rambut, baru-baru ini Nagita juga memasang bulu mata palsu yang membuat penampilannya semakin kece. Kecantikan ibu satu anak itu kian bertambah setiap harinya. Ia bahkan masih cocok disebut sebagai gadis karena wajahnya yang terlihat imut dan flawless.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru