Kurang Olahraga
Health

Tanpa sadar, sebagian orang terbiasa melakukan berbagai aktivitas yang dapat memicu kanker. Karena itulah penting untuk mengetahui kebiasaan apa saja itu agar bisa ditinggalkan sesegera mungkin.

WowKeren - Kebiasaan sepele berikutnya yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker adalah jarang berolahraga. Penelitian menunjukkan adanya hubungan antara olahraga rutin dengan tingkat risiko kanker payudara. Mereka yang berolahraga secara teratur cenderung lebih sehat dan memiliki berat badan ideal dengan lebih sedikit lemak.

Sel-sel lemak sendiri dapat membuat estrogen dan sel-sel lemak ekstra membuat estrogen ekstra. Saat sel-sel payudara terkena estrogen ekstra dari waktu ke waktu, risiko seseorang terkena kanker payudara akan lebih tinggi. Karena itulah berolahraga secara rutin dapat menekan produksi estrogen, sehingga Anda bisa meminimalisir terkena kanker payudara.

Demikian delapan kebiasaan sepele yang dapat memicu kanker yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui kebiasaan sepele yang dapat mengganggu kesehatan ginjal. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai kebiasaan sepele yang bisa merusak otak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait