Pernah Ribut 3 Tahun Lalu, Adik Ayu Ting Ting Bilang Begini Saat Bertemu Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani rupanya pernah blak-blakan menyindir adik Ayu Ting Ting, Syifa, anak yang tak diajari sopan santun oleh orang tuanya di media sosial pada 2017 silam.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengajak sang adik, Syifa, saat berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Syifa rupanya masih ingat pernah berantem dengan Niki lewat media sosial di masa lalu. Sebaliknya, Niki justru sudah melupakan kejadian tersebut.

"Syifa tadi dateng-dateng ngomong ama gua 'Kak, inget enggak? Dulu kan kakak pernah berantem ama aku,'" cerita Niki kepada Ayu. "Gue udah lupa, diingetin. Gue mencoba untuk inget, enggak bisa. Enggak balik."


Namun menurut Ayu, Syifa dan Niki bukan bertengkar kala itu. "Ada dulu. Bukan (berantem). Cuma sekali doang. Teteh cuma ngebales sekali doang," timpal Ayu.

Pelantun "Salah Alamat" tersebut juga mengungkapkan bahwa aksi Niki di masa lalu membuat sang adik langsung ciut. Bahkan ketika Ayu mengajak Syifa ke rumah Niki, reaksinya sedikit takut. Di sisi lain, Niki mengaku benar-benar sudah melupakan kejadian tersebut.

"Jadi yang jelas, Syifa dulu pernah ribut dengan Teh Nikita. Enggak ribut, cuma dikatain sama Teh Nikita sekali doang. Syifa habis itu langsung (ciut)," ungkap Ayu. "Gue aja enggak inget lo, Syifa. Lu mah," sahut Niki.

"Lo tau enggak Teh, dia pas dateng kemari gue bilang gini 'Besok kita syuting ama Teh Nikita' 'Yah, gue pernah berantem lagi ama dia gimana yah,'" beber Ayu sembari terbahak-bahak. "Gue enggak inget, berarti enggak heboh berantemnya," pungkas Niki.

Pertengkaran yang dimaksud Syifa rupanya terjadi pada 2017 silam. Kala itu, Syifa yang tak terima sang kakak disebut berselingkuh terang-terangan menyindir Jessica Iskandar. Syifa menyebut Jedar sebagai perempuan terhormat yang paling suci.

Ketika Syifa langsung menghapus postingannya, Niki justru mengunggah ulang postingan yang terlanjur menyebar luas itu. Niki menyebut Syifa tak pernah diajari sopan santun oleh orangtuanya. Niki juga menyindir Syifa anak alay.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts