3 Bulan Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Kenang Diajari Main Skuter
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Momen yang dibagikan Mutia rupanya terjadi tepat setahun lalu. Kala itu, Glenn dan Mutia belum mempublikasikan hubungan mereka hingga akhirnya menikah pada Agustus 2019.

WowKeren - Kehilangan akan sosok Glenn Fredly sejak 8 April 2020 masih dirasakan orang-orang terdekat hingga saat ini. Salah satu yang begitu kehilangan tentu saja istri Glenn, Mutia Ayu. Seperti diketahui, keduanya baru menikah pada Agustus 2019 lalu.

Pada hari ini tepat setahun yang lalu, mendiang Glenn menawari Mutia untuk belajar naik skuter. Meski awalnya takut, Mutia akhirnya berani main skuter setelah diyakinkan oleh Glenn. Menurut Mutia, Glenn adalah orang yang selalu membimbingnya sejak dulu hingga sekarang.

"Ingat sekali tepat 1 tahun lalu, dia menawarkan aku untuk main squter, sayang nya aku gak bisa, takut jatoohhh hahah," tulis Mutia pada Jumat (10/7). "Tapi dengan segala bujukan akhirnya aku mau juga.... Dengan segala kesigapan mulai dari pertama naik squter dia jagain, sampe akhirnya aku bisa....yeay...!!!!"


"Memang ini adalah hal kecil," imbuh Mutia. "Tapi dari hal kecil itulah dia selalu mengajarkan aku,menuntunku, membimbing ku sampai detik ini dia masih mengajarkan banyak hal yang sangat luar biasa."

Unggahan Mutia ramai dikomentari warganet. Mereka begitu terharu melihat interaksi manis Glenn dan Mutia yang dulunya disembunyikan dari publik. Warganet juga mendoakan agar Mutia selalu bahagia.

"Bahagia sllu bunda gewa. ayah gewa sllu jaga bunda dn nona manis gewa," tulis akun @sofydju. "Sweet bgt kak. semoga bahagia selalu. GBU kak dn baby gewa," balas akun @viorendjohari. "Liat pict nya, seperti nya bang glen jatuh cinta sangat sama kak Muti ya... sweet nya pas bgt... nggak lebay," sahut akun @moz_dario.

"Setiap kali melihat kalian berdua, aq sll diingatkan bhw CINTA SEJATI itu ADA," komentar akun @vanesa.hw69. "Semoga segala ajaran Bung bekal untuk menata hari2 yang sedang berjalan,krn orang baik akan mengajarkan semua hal ttg kebaikan dan kasih GBU mama Gewa Tuhan slalu menyertai kel mama Gewa," tandas akun @marchristinall.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait