Zico Dituduh Pengkhianat Gara-Gara Suruh IU untuk Tak Tampil di 'Ask Us Anything'
TV

Para cast 'Any Us Anything' dengan bercanda menuding Zico yang saat itu menjadi bintang tamu bersama Sunmi sebagai pengkhianat karena tak merekomendasikan acara mereka kepada IU.

WowKeren - Zico Block B menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (11/7). Di sini, pelantun "Any Song" itu dituduh pengkhianat oleh Kang Ho Dong dan kawan-kawan atas apa yang ia katakan kepada IU.

Para cast "Any Us Anything" dengan bercanda menuding Zico yang saat itu menjadi bintang tamu bersama Sunmi sebagai pengkhianat. Saat menjadi bintang tamu dulu, Zico memenangkan kesempatan untuk tampil di setiap episode acara (yang dilakukan melalui CGI dan efek).

Zico juga berjanji untuk berbicara dengan IU dan mengajaknya ke acara itu. Tapi saat IU tampil, dan para cast bertanya apakah Zico merekomendasikan agar tampil di acara mereka, IU berkata, "Dia benar-benar menyuruhku tampil di acara yang lain." Para cast pun pura-pura marah dan secara sepihak membatalkan "kontrak" mereka dengan Zico.

Zico berkata, "Pada saat itu, aku memposting video dari Amerika Serikat di mana aku menjelaskan sendiri. Apakah itu cukup?" Min Kyung Hoon berkata, "Itu tidak cukup tulus."


Zico menjelaskan kembali, "Alasan aku tidak merekomendasikan acara ini pada IU adalah karena acara ini sudah menjadi acara utama pada saat itu. Saat kalian diminta merekomendasikan lagu untuk didengarkan, kalian tidak merekomendasikan lagu terkenal yang sudah diketahui orang."

Kim Heechul menimpali, "Tapi kami pasti akan merekomendasikan Zico." Bingung, Zico berkata, "Baiklah, kalau begitu... Tapi aku sangat suka like 'Ask Us Anything'. Ini adalah acara pertama yang aku jadwalkan setelah aku comeback. Nomor 1. Tidak, nomor 0."

Ditanya apakah ini acara pertama yang dia ikuti setelah comeback, Zico ragu-ragu dan berkata, "'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Alih-alih acara variety murni, orang sering muncul pertama kali di variety show yang terkait dengan musik. Itu sebabnya Yoo Hee Yeol membuat acaranya dalam format itu."

Namun para cast menolak penjelasannya dan berkata, "Acara kami juga merupakan variety show yang berhubungan dengan musik." Zico mengeluh, "Sejujurnya, aku juga punya sesuatu untuk dikatakan. Kami membuat janji bersama. Itu sangat tidak adil kalau kalian membatalkan kontrak."

Para cast menjawab, "Tapi kami benar-benar menunjukkan wajahmu." Kim Heechul menegaskan, "Kalau kau mau bicara tentang janji, maka kau harus memberikan jam tanganmu kepada Lee Soo Geun seperti yang kau katakan. Orang-orang masih berbicara dengannya tentang itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait