Momen Daniel Adnan Ajak Nikah Tara Basro Terungkap, Jauh Dari Kata Romantis?
Instagram/jonathandytan
Selebriti

Pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan sempat menghebohkan publik karena secara tiba-tiba mengumumkan pernikahan mereka. Tara kini mengungkapkan momen saat Daniel mengajaknya menikah.

WowKeren - Pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan beberapa waktu lalu sempat membuat warganet heboh. Pasalnya, Tara secara tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan Daniel pada 17 Juni 2020 lalu.

Pasangan suami istri ini rupanya telah menjalin hubungan asmara selama kurang dari enam bulan sebelum menikah. Hal ini diungkapkan Tara dan Daniel dalam Instagram Live mereka pada Sabtu (11/7) malam.

"Kita pacaran berapa lama, ya? Sebentar banget, enam bulanan or less. Awalnya, tuh, aku enggak anggap dia serius, ya," ungkap Tara. "Pacaran saja sebenarnya aku enggak mau, lagi masih pengin sendiri, terus banyak banget yang pengin aku gali lagi dari diri aku segala macam."

Meski demikian, sikap Daniel rupanya mampu menyentuh hati Tara yang kala itu masih belum berniat menikah. Tara menilai Daniel adalah sosok yang dapat menerima dirinya apa adanya. Tara juga mengaku merasa sangat nyaman dengan Daniel hingga akhirnya mantap untuk lanjut ke pelaminan.


Selain itu, Tara juga mengungkapkan momen saat Daniel mengajaknya menikah. Menurut Tara, Daniel tidak melamarnya dengan cara yang romantis. Rupanya, Daniel mengajak Tara menikah kala mereka berdua sedang berjalan kaki dari Kemang ke Bintaro.

"Tiba-tiba, suatu hari, kita lagi jalan kaki dari Kemang ke Bintaro. Jadi, Daniel itu suka banget jalan kaki. Dia jalan kaki antar aku pulang, ngomongin soal... What did you say?" tanya Tara kepada Daniel. "Aku ngajak nikah," jawab Daniel.

Setelah itu, Daniel langsung menemui ayah Tara untuk meminangnya. Tara pun mengaku terkesan dengan keberanian Daniel tersebut dan menilai bahwa itu adalah salah satu momen tak terlupakan dalam hidupnya.

"Jadi, enggak ada, tuh, yang lamar-lamar formal, yang get down on one knee, 'Will you marry me,' gitu, enggak. Aku benar- benar enggak nyangka dia berani langsung ketemu sama ayahku, melamar. Itu rasanya kayak mimpi," pungkas Tara. "Enggak mimpi, sih. Sebenarnya, aku sempat upload foto pas kita lamaran, ya, tapi none of you noticed."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait