Tara Basro Blak-Blakan Beber Sosok Daniel Adnan, Sikapnya Satu Ini Langsung Bikin Bertekuk Lutut
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro mengungkap sosok Daniel Adnan yang membuatnya jatuh hati hingga memutuskan mantap untuk menikah. Diketahui Tara dan Daniel telah menikah pada 17 Juni lalu.

WowKeren - Pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan pada 17 Juni begitu menghebohkan publik. Pasalnya Tara memang jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Terungkap bahwa Tara dan Daniel sudah berpacaran selama 6 bulan sebelum menikah.

Pemain film "Perempuan Tanah Jahanam" ini menceritakan perjalanan cintanya sebelum bertemu dengan Daniel. Tara mengungkap keinginan mempunyai pasangan hidup yang satu frekuensi dengannya, yang pada akhirnya ditemukan dalam diri Daniel.

"Ada sempat masa-masa di mana aku manifestasi untuk berdoa biar diketemukan sama orang yang satu aliran, yang gitulah pokoknya, yang sama-sama ajaibnya sama aku," kata Tara dalam Instagram live seperti dilansir dari Kumparan. "Ternyata Daniel juga. Kami berdua sama-sama senang banget belajar soal hal-hal baru, ilmu-ilmu barulah, ya."

Perempuan berusia 30 tahun ini menceritakan momen mulai merasa nyaman dengan Daniel. Tara membeberkan salah satu alasan yang membuatnya jatuh hati, yakni saat Daniel tak mempermasalahkan soal penampilan.

"Satu hal yang bikin aku terenyuh banget itu Daniel bikin aku ngerasa nyaman banget sama dia, sama tubuh aku sendiri, diri sendiri," ungkap Tara. "Bisa, nih, kayak misal dia lihat aku enggak makeup-an atau pokoknya, menurut aku, lagi jelek sejelek-jeleknya, dia masih yang kayak, 'Wow, you're so beautiful,' gitu."


Tara mengaku perlahan-lahan nyaman dengan keberadaan Daniel. Ia pun menyebut Daniel adalah sosok yang selalu mendukungnya dalam segala situasi.

"Jadi, dia bikin aku ngerasa nyaman banget dan, kayaknya, dari pasangan, itu salah satu hal yang menurut aku sangat penting. Kayak, misalnya aku habis makan yang perutnya sudah benar-benar kayak hamil enam bulan, terus dia masih yang kayak, 'Ah, you're so beautiful.' Jadi, dia juga salah satu supporter garis keras, mental supporter. Kayaknya, semua yang aku cari, all the boxes."

Daniel kemudian menjelaskan alasan yang membuatnya mantap menjadikan Tara sebagai pasangan hidup. Ia menyebut Tara adalah sosok yang baik dan selalu mendukungnya.

"Karena kamu juga bantu support juga walaupun kamu enggak ngerasa. Terus, baik ternyata. Anaknya juga peduli sama orang," jelas Daniel. "Ya, karena aku ngerasa kamu juga pasangan yang sehat untuk kehidupan ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait