Wirda Mansur Jawab Sinis Tipe Idaman, Azriel Klarifikasi Mobil Malah Tuai Hujatan-Topik Pagi
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Sejumlah Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Sukses Mencuri Perhatian Netizen Berhasil Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar di Selasa pagi ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Wirda Mansur yang memberi jawaban sinis saat ditanya tipe idaman pasangannya. Ada pula berita soal Azriel Hermansyah yang mengklarifikasi soal masalah mobil, namun malah berujung dengan panen hujatan dari warganet.

Selanjutnya, ada berita dari Rio Ramadhan yang mendadak 'melamar' Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi. Dan tak ketinggalan, kabar dari Rose Black Pink (BLACKPINK) yang tiba-tiba menangis saat perjalanan pulang setelah tampil di SBS 'Inkigayo'.

1. Reaksi Wirda Mansur Makjleb Usai Viral 'Kedok' Rey Mbayang Suami Idaman Dinda Hauw

Wirda Mansur Jawab Sinis Soal Tipe Idaman, Azriel Hermansyah Klarifikasi Mobil Malah Tuai Hujatan-Topik Pagi

Instagram

Sederet artis Tanah Air saat ini tampaknya mendapat banyak 'teror' pertanyaan dari orang-orang tak dikenal lewat pesa DM (direct message) soal tipe pasangan idaman imbas ucapan Rey Mbayang yang viral belakangan ini. Hal ini rupanya juga dirasakan oleh Wirda Mansur, putri cantik dari Ustaz Yusuf Mansur. Ia mengaku mendapat banyak pesan DM yang menanyakan soal tipe pasangan idamannya.

Namun, alih-alih memberikan bocoran soal tipe suami idamannya, Wirda Mansur malah menjawabnya dengan nada yang terkesan sinis. Menurutnya, pernyataan seorang pria yang ingin memantaskan diri untuk pasangannya itu terlalu berlebihan dan hanya modus untuk menarik perhatian. Ia lebih setuju jika seseorang tersebut berusaha untuk memantaskan diri demi Allah, maka pasangan yang baik akan datang dengan sendirinya.

Sebelumnya, Wirda juga pernah mengunggah pesan bijak bagi kaum jomblo. Menurut Wirda, akan lebih baik fokus mencintai diri sendiri ketimbang terlalu mempedulikan pendapat orang.

2. Buntut Klarifikasi Azriel, Ashanty Dibully 'Kedok Riya' Soal Mobil 2 Miliar

Wirda Mansur Jawab Sinis Soal Tipe Idaman, Azriel Hermansyah Klarifikasi Mobil Malah Tuai Hujatan-Topik Pagi

Instagram

Pernyataan jujur Azriel Hermansyah soal hadiah mobil 2 miliar yang ternyata bukan miliknya, membuat Ashanty mendapat banyak sindiran dari warganet. Haters rupanya melontarkan sindiran kalau konten keluarga Asix milik Anang-Ashanty sekadar settingan. Orangtua Azriel dan Aurel Hermansyah itu dicibir hanya ingin pamer soal kekayaan.


Sebelumnya, Azriel mengungkap kedok kebohongan berita soal hadiah mobil Tesla 2 miliar dari Ashanty. Azriel menyangkal hal itu dan menyalahkan media sengaja mengabarkan hal itu demi rating. Namun sayang, warganet sudah terlanjur menilai jika Ashanty hanya ingin pamer sebagai ibu sambung yang baik di tengah permasalahan keluarganya dengan Raul Lemos saat itu.

3. Rio Ramadhan Mendadak 'Lamar' Kekeyi: Nama Yang Saya Sebut Di Sepertiga Malam Kliwon

Wirda Mansur Jawab Sinis Soal Tipe Idaman, Azriel Hermansyah Klarifikasi Mobil Malah Tuai Hujatan-Topik Pagi

Instagram

Belum lama ini, Rio Ramadhan membuat heboh warganet dengan postingan terbarunya yang menyeret-nyeret nama sang mantan, Kekeyi. Dalam postingan tersebut, Rio membagikan sebuah video singkat yang berisi kumpulan momen bersama Kekeyi. Suara Rio pun terdengar membacakan narasi dalam video menyebut Kekeyi adalah wanita yang lucu dan menggemaskan.

Ia pun mengaku jika nama Kekeyi seringkali disebutnya di sepertiga malam terakhirnya. Rio tak ketinggalan menulis keterangan kocak dalam unggahan videonya. Layaknya isi DM Rey Mbayang, Rio pun tak ketinggalan bertanya tipe suami idaman Kekeyi.

Unggahan Rio ini banyak mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang menyindirnya hanya ingin cari perhatian, namun ada pula yang malah mendoakannya agar benar-benar berjodoh dengan Kekeyi.

4. Rose BLACKPINK Kedapatan Nangis Di Mobil Diduga Gara-Gara Ini

Wirda Mansur Jawab Sinis Soal Tipe Idaman, Azriel Hermansyah Klarifikasi Mobil Malah Tuai Hujatan-Topik Pagi

Nate

Rose membuat para penggemar khawatir usai kepergok menangis dalam perjalanan pulang setelah mengisi acara musik SBS 'Inkigayo' pada Minggu (12/7). Karena pandemi COVID-19, idol kelahiran 1997 itu tidak bisa menyapa penggemar dengan benar.

Lisa yang berada dalam satu mobil dengan Rose pun mencoba menurunkan kaca jendela dan berteriak kepada para penggemar. Saat melambaikan tangan kepada penggemar, dapat dilihat bahwa Rose menahan air matanya.

Sebagian besar netizen yakin bahwa Rose menangis karena ia tersentuh oleh cinta dan dukungan penggemar untuknya. Namun beberapa mengungkapkan kekhawatiran bahwa Rose mungkin memiliki alasan lain di balik air matanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait