Casting Aktor Calon Pemeran Seo Jun di 'True Beauty' Banjir Protes Karena Tua
TV

'True Beauty' sebelumnya sudah menggandeng Cha Eunwoo Astro dan Moon Ga Young sebagai pasangan utama. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Setelah lama membuat penasaran, "True Beauty" akhirnya terungkap siapa casting pemeran karakter Seo Jun. Bukan Kwon Hyun Bin seperti yang diharapkan, tim produksi dilaporkan mengincar aktor rookie Hwang In Yeop.

Kabar casting Hwang In Yeop menjadi karakter Seo Jun ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang protes mengatakan aktor rookie kelahiran tahun 1991 itu terlalu tua dibanding pemain "True Beauty" lainnya.

"Dia terlalu tua untuk peran ini."

"Terlepas dari usianya. Kurasa dia tidak cocok dengan imej Han Seo Jun."

"Gambar Han Seojun sangat mirip dengan Kwon Hyun Bin sehingga aku tidak bisa membayangkan orang lain memainkan peran ini. Aku merasa seperti Seo Jun dimodelkan seperti Hyun Bin."

"Oh! Kupikir Kwon Hyun Bin akan mengambil peran ini. Kupikir aktor ini cocok dengan imej Seo Jun juga."

"Dia terlihat lebih tua dari para pemain lainnya."


"Dia sebenarnya sangat tampan tetapi masalahnya dia tidak terlihat seumuran dengan siswa sekolah menengah."

"Aku tidak tahu tentang aktingnya tetapi dia tidak memiliki imej yang sama dengan Han Seo Jun."

Casting Aktor Rookie Calon Pemeran Seo Jun di \'True Beauty\' Banjir Protes Karena Tua

Source: Pann

"Kupikir dia adalah pilihan yang baik ketika melihat gambar pertama tetapi dia terlihat berbeda di yang lain. Hmm."

"Han Seo Jun sangat mirip dengan Kwon Hyun bin sehingga orang tidak akan puas dengan siapa pun yang mendapatkan peran."

"True Beauty" sebelumnya sudah menggandeng Cha Eunwoo Astro dan Moon Ga Young sebagai pasangan utama. Drama ini juga mengincar dua aktris lain untuk bergabung. Park Yoo Na ditawari memerankan karakter Kang Soo Jin sedangkan Im Se Mi diincar untuk memainkan karakter Lim Hee Kyung, kakak kandung Lim Joo Kyung.

"True Beauty" nantinya bakal menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.

Sementara itu, "True Beauty" nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait