Raffi Ahmad Penuhi Undangan Jokowi ke Istana Negara, Netter Malah Salfok Bahas Sepatu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan pesan yang disampaikan oleh Presiden Jokowi saat pertemuan mereka di Istana Negara. Alih-alih memperhatikan pesan yang disampaikan Raffi, netter malah salfok ke sepatu yang dikenakannya.

WowKeren - Sederet publik figur mulai dari musisi, presenter hingga pelawak diundang secara resmi oleh Presiden Jokowi ke Istana Negara. Salah satu nama yang masuk dalam daftar adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu memamerkan foto dirinya bersama Presiden Jokowi di laman Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Raffi pada Selasa (14/7), tampak ia berdampingan dengan presiden Jokowi. Raffi tampak mengenakan outfit formal dengan baju batik lengan panjang yang dipadukan bersama celana panjang hitam.

Melihat kondisi saat ini yang masih pandemi COVID-19, Raffi dan Presiden Jokowi berdiri dengan tetap menjaga jarak. Keduanya juga tertib menggunakan masker.

Dalam keterangan fotonya, Raffi menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi. Salah satu yang cukup penting, yakni soal penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. "Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini," tulis Raffi.


Lebih lanjut, Raffi mengajak semua lapisan masyarakat untuk disiplin dengan mengikuti aturan protokol kesehatan saat berkegiatan. "Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing," ujar presenter kondang ini. "Dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia."

Raffi juga mengatakan jika pandemi COVID-19 ini sudah berdampak ke segala aspek. Karenanya, semua masyarakat harus saling bergotong-royong untuk tetap mentaati peraturan agar terhindar dari ancaman bahayan virus ini.

"Semua sudah terkena dampaknya karena Covid-19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan keadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia. Pasti Bisa," tutup Raffi.

Postingan Raffi Ahmad ini banyak mendapat komentar dari warganet. Ada yang merasa bangga dengannya dan memberi pujian. Namun, ada pula yang malah salah fokus dengan sepatu yang dikenakan oleh Raffi.

"Kak Raffi i am so proud of youuu," tulis akun @adila*****. "Waduh sepatunya keren keren bor," sahut akun @mhmd***. "Itu pasti sepatunya mahal," imbuh netter lain. "Gaya A' Raffi kece pakai sneakers gtu," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait