Uus Pamer Tato Couple Dengan Istri Cantik, Punya Makna Mendalam Menyangkut Rumah Tangga
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus membongkar rahasia rumah tangganya tetap langgeng tanpa isu miring di usia pernikahan 4 tahun. Ia selalu bertanya satu hal penting ini bila ada masalah dalam rumah tangganya.

WowKeren - Rumah tangga Uus dengan sang istri cantik, Kartika selama 4 tahun terbilang harmonis tanpa isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang yang diberi nama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

Selama 4 tahun membangun bahtera rumah tangga, Uus dan Kartika tentu mengalami pasang surut. Namun ada hal yang membuat pasangan suami istri yang menikah pada 19 Maret 2016 itu tetap bertahan. Uus membongkar rahasia rumah tangganya dengan Kartika yang selalu langgeng lewat postingan Instagram pada Selasa (14/7).

Uus mengungkap setiap kali ada masalah rumah tangga, selalu bertanya pada Kartika akan lanjut atau bubar. Namun keduanya selalu memilih jawaban untuk terus lanjut. Pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini juga menjelaskan akan terus berusaha untuk bersama Kartika.

Sebagai pengingat untuk terus bertahan bersama Kartika, Uus membuat tato unik di lengan tangannya bertulis "yes". Begitu juga dengan Kartika yang membuat tato bertuliskan pertanyaan "continue ?". Alhasil bila dua tato tersebut disejajarkan akan merangkai pertanyaan sekaligus jawaban untuk kelangsuangan rumah tangga mereka.


"Diambil dari perjalanan berdua selama 4 tahun. Setiap ada masalah di rumah tangga, gue sering bilang, 'kamu masih mau lanjut ngga sama aku? Jawabannya selalu 'iya' " tulis Uus. "Kalah tapi continue. Kalah tapi nyoba buat bareng terus. Yaudah gue bikin ini sama bunda."

Postingan Uus langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka rupanya salut dengan arti tato Uus dan Kartika sebagai pengingat dalam rumah tangga.

"Aku mau bikin ah sama pacar aku.. 'mau makan apa?' - 'terserah' " tulis Aurelie Moeremans. "Gw kalo maen tekken di xx1 gesek kartu mulu sampe raja terakhir," sambung Poppy Sovia. "Kalo mati di game idup lagi," sahut Young Lex. "Pak Mulai banyak nih tattoo nya ~~ hehe," seru Lee Jeong Hoon.

"Sumpah simple begitu tapi punya arti yang keren bat bg," kata akun @miqra***. "Gokss inimah pasangan," imbuh akun @amri***. "Suka banget ama konsep2 tatonya," komentar akun @m.r***. "Simple, tp keren," kata akun @dapur***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait