Raffi Ditawari Posisi Wakil Wali Kota TangSel, Nagita Slavina Siap Jadi Ibu Pejabat?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baru-baru ini, Raffi Ahmad ditawari untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Lantas bagaimana tanggapan Nagita Slavina soal tawaran untuk sang suami?

WowKeren - Raffi Ahmad tampaknya sudah tertarik untuk mulai terjun ke dunia politik. Pasalnya artis berusia 33 tahun tersebut sudah mendapat tawaran untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Raffi ditawari mendampingi Siti Azizah yang juga anak dari Wakil Presiden RI saat ini, Ma'ruf Amin untuk maju di Pilkada 2020. Meski belum menerima tawaran tersebut, Raffi tak memungkiri jika suatu hari nanti ia akan terjun ke dunia politik. Raffi pun ingin fokus dengan kariernya sebagai artis, serta masih harus banyak belajar sebelum menjadi pejabat.

"Kemarin itu benar, putri Abah Ma'ruf Amin, Ibu Siti Azizah, memang ke rumah aku, memang meminang aku untuk jadi pendamping, jadi Wakil Walkot Tangerang Selatan," cerita Raffi saat memandu acara "Okay Bos" Trans 7 pada Selasa (14/7). "Aku pikir dulu. Bukan menolak. Cuma rasanya aku masih belum punya bekal yang banyak. Aku masih mempertimbangkan itu. Kalau pun ke sana, harus belajar dulu."


Mengetahui tawaran yang diterima sang suami, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia akan selalu mendukung apapun keputusan Raffi. Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini juga merasa tersanjung karena suaminya mendapatkan tawaran tersebut.

"Karena waktu kemarin sudah dipinang juga, sebenarnya tersanjung lah, suami gue dipercaya bisa," ungkap Nagita dalam kesempatan yang sama. "Makanya, aku bilang sama Raffi, apapun yang dia mau, apapun, kita harus selalu dukung, kita harus selalu support.

Akan tetapi, Nagita juga mengetahui konsekuensi dan tugas Raffi jika terpilih menjadi pejabat nanti, lantaran harus bekerja dengan sepenuh hati untuk masyarakat. "Cuma kalau untuk jadi pimpinan daerah, bekerja untuk masyarakat, harus benar-benar mau nyebur byur byur byur, basah gitu," pungkas Nagita.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts