Nikita Mirzani Divonis Bersalah Atas Kasus Penganiayaan Pada Dipo Latief,  Begini Isi Putusan Hakim
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya mendapat putusan dari hakim atas kasus penganiayaan yang menyeret nama mantan suaminya, Dipo Latief. Nikita Mirzani mendapat vonis bersalah atas kasus tersebut.

WowKeren - Kasus hukum yang dijalani Nikita Mirzani melawan mantan suaminya, Dipo Latief, akhirnya selesai. Hari ini, Rabu (15/7), Nikita Mirzani divonis bersalah atas penganiayaan yang ia lakukan kepada Dipo Latief pada 5 Juli 2018 lalu.

Hasil sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu pun menghasilkan beberapa poin putusan hakim. Di antaranya vonis bersalah kepada Nikita, dijatuhi hukuman selama 6 bulan. Hingga pengembalian barang bukti kepada korban, Dipo Latief.

"Menyatakan terdakwa Nikita Mirzani terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penganiayaan pada dakwaan pertama.2. Menjatuhkan tindak pidana kepada terdakwa selama enam bulan," bunyi putusan hakim yang didapat WowKeren saat mengikuti persidangan pada Rabu (15/7). "3. menetapkan pidana tersebut tidak perlu dijalani terdakwa. Jika kemudian hari ada putusan hakim yang menyatakan terpidana telah melakukan tindak pidana sebelum masa percobaan selama 12 bulan berakhir."


"4. menetapkan masa penahanan terdakwa dikurangi seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan. 5. menyatakan barang bukti satu buah asbak rokok mobil dikembalikan kepada saksi korban Ahmad Dipo Ditiro," lanjut putusan tersebut. "6. membebankan biaya perkara kepada terdakwa sebesar Rp 2 ribu."

Dari putusan tersebut dapat disimpulkan bahwa Nikita Mirzani tidak perlu menjalani hukuman 6 bulan yang disebutkan meskipun masih dalam masa percobaan 12 bulan. Meski divonis bersalah, isi putusan hakim itu pun pasti membawa angin segar bagi pihak Nikita.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan tindak penganiayaan terhadap Dipo Latief pada 5 Juli 2018 lalu di pelataran parkir di Jalan Benda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam dugaan tersebut disebutkan awalnya Nikita mengikuti mobil Dipo Latief. Saat Dipo menurunkan dua temannya, Nikita mendekati mobilnya dan marah-marah.

Tak cukup sampai di situ, Nikita kemudian juga dilaporkan melempar asbak yang ada di dalam mobil. Aksi penganiayaan salah satu sahabat almarhum Olga Syahputra itu pun mengakibatkan luka memar dan lecet di dahi Dipo Latief.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait