Nikita Mirzani Nangis Setelah Terima Vonis Bersalah Hakim, Ternyata Ungkapan Rasa Lega
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat menangis setelah mendengar vonis bersalah oleh hakim atas kasus penganiayaan yang melibatkan mantan suaminya, Dipo Latief. Ternyata Nikita Mirzani menangis karena lega.

WowKeren - Persidangan final kasus penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Dipo Latief digelar hari ini, Rabu (15/7). Persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu pun memutuskan bahwa Nikita bersalah atas penganiayaan terhadap Dipo Latief. Meski divonis bersalah, Nikita tidak perlu menjalani hukumannya.

"Alhamdulillah ya bahwa persoalan ini sudah selesai, yang menjadi garis catatan kami yang terpenting sehingga tadi (di dalam) saya sempat berdiskusi sama Niki bahwa Nikita tidak harus menjalani masuk penjara." jelas pengacara Nikita, Fahmi Bachmid saat ditemui WowKeren di PN Jakarta Selatan. "Tapi bahwa Niki menangis karena dia tidak harus masih penjara. Yang perlu kita syukuri Alhamdulillah bahwa Niki divonis tidak harus masuk penjara. Itu saja, benar dan salah Allah yang tahu."

"Kita juga ucapkan terimakasih kepada majelis hakim yang begitu objektif, kepada saudara jaksa yang menjalankan tugasnya secara objektif," lanjut Fahmi. "Jadi kuncinya Niki divonis tidak harus masuk penjara."


Mendengar putusan hakim yang menguntungkan pihaknya, Nikita Mirzani pun ditanya soal Nazar. Nikita kemudian menjelaskan bahwa dirinya tida perlu menunggu bernazar dulu untuk melakukan kebaikan. Nikita juga menjelaskan alasannya menangis setelah mendengar vonis tersebut.

"Kalau nazar mah enggak harus nunggu kayak gini, kalau ada rezeki pasti Niki mah ada aja Niki sisihin (buat orang yang membutuhkan)," ungkap Nikita. "Cuma, nangisnya karena akhirnya lelah Niki selesai, itu aja dan akhirnya Niki dapat keadilan setelah sekian lama dari dulu enggak pernah Niki dapatin keadilan. Tahun ini Niki bisa dapatkan keadilan buat diri Niki sama anak-anak."

Menurut Nikita, tahun 2020 adalah tahun yang sangat luar biasa. Ibu tiga orang anak itu mengaku mendapat banyak cobaan di tahun ini. Meski begitu, wanita yang sempat berseteru dengan Baim Wong itu tetap bersyukur karena bisa mengatasinya secara bertahap.

"Iya banyak banget cobaan, banyak banget musibah," pungkas Nikita Mirazani. "Tapi Alhamdulillah sih satu-satu bisa diselesaikan dengan baik."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru