Irene Red Velvet Siap Debut Layar Lebar Lewat Film 'Double Patty', Bakal Syuting Mulai Agustus
Film

Pada Kamis (16/7) hari ini, Irene Red Velvet dikabarkan telah dicasting sebagai pemeran utama wanita dalam film 'Double Patty'. Dengan demikian, film ini merupakan proyek akting pertamanya sejak tahun 2016.

WowKeren - Menurut laporan eksklusif dari Sports Seoul pada Kamis (16/7) hari ini, Irene dikabarkan akan segera debut layar lebar lewat film "Double Patty". Laporan tersebut menyatakan bahwa member Red Velvet ini telah dicasting sebagai pemeran utama dan sedang bersiap untuk syuting.

"Double Patty" merupakan sebuah film yang bercerita tentang pertumbuhan kaum muda. Dalam film ini, Irene berperan sebagai calon pembawa acara berita. Dia juga digambarkan sebagai wanita yang memiliki cita-cita tinggi.

Jika sesuai dengan rencana, "Double Patty" akan memulai proses syuting pada bulan Agustus mendatang. Sedangkan untuk perilisannya, "Double Patty" dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.

Film ini sendiri akan digarap oleh sutradara ternama Baek Seung Hwan. Ia sebelumnya mendapat Penghargaan Budaya dan Hiburan Korea 2019 untuk filmnya yang berjudul "The First Shot".


Setelah laporan tersebut beredar, SM Entertainment selaku agensi Irene langsung memberikan tanggapannya. "Irene akan muncul di 'Double Patty' sebagai calon pembawa berita wanita. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Agustus," terang SM.

Dengan dikonfirmasinya peran Irene, "Double Patty" akan menjadi proyek akting pertamanya sejak tahun 2016. Sebelumnya idol 29 tahun ini telah membintangi webdrama berjudul "Game Development Girls" sebagai Areum. Berkat perannya tersebut, dia menerima banyak pujian karena menunjukkan akting yang menantang.

Karena itulah penampilan Irene sebagai pemeran utama dalam film "Double Patty" sangat dinantikan banyak penggemar. Terus pantau WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru