Puji Seperti Nabi, Angel Lelga Ungkap Rhoma Irama yang Menikahkannya dengan Suami Kedua
Instagram/angellelga/rhoma_official
Selebriti

Selain Rhoma Irama, Angel Lelga juga pernah menikah dengan Bupati Morowali, Ahmad Hafid, dan Vicky Prasetyo. Ketiga pernikahan Angel Lelga tersebut berakhir dengan perceraian.

WowKeren - Angel Lelga berbicara mengenai hubungannya dengan Rhoma Irama. Seperti diketahui, Angel pernah menjadi istri siri Rhoma dan berakhir dengan perceraian. Bagi Angel, Rhoma akan selalu ia kenang sebagai sosok yang mengajarkannya agama Islam.

Angel juga membongkar fakta mengejutkan mengenai hubungannya dengan Rhoma. Kepada Deddy Corbuzier, Angel mengungkapkan bahwa Rhoma adalah orang yang menikahkannya dengan Bupati Morowali Anwar Hafid di masa lalu. Pernikahan kedua Angel tersebut juga kandas di tengah jalan.

"Saya, Mas, menikah yang kedua kali, Mas mau tau enggak? Mungkin pemirsa tidak ada yang tahu. Yang menikahkan saya beliau (Rhoma Irama) lo," ungkap Angel. "Lo dinikahkan oleh Bang Haji Rhoma Irama?" sahut Deddy terkejut.

"Tidak ada orang yang bisa melakukan itu kecuali Rhoma Irama. Dan dulu itu dilakukan oleh Nabi, sekarang dilakukan oleh Rhoma Irama," puji Angel. Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut juga mengungkap fakta lain soal pernikahannya dengan Rhoma.


"Tidak lama saya bercerai dari beliau, pas jatuh talak, beliau itu meninggalkan saya dengan seseorang," imbuh Angel. "Tapi saya enggak katakan itu karena buat saya orang mau fitnah saya apa, segala macem, beliau tau siapa suami saya."

Dikenal sebagai artis yang doyan nikah-cerai, Angel mengaku tak masalah. Angel berpendapat bahwa menikah dan bercerai lebih mulia dibanding gonta-ganti pacar. Nasihat agar menghindari zina juga didapat Angel dari Rhoma Irama.

"Saya lebih terhormat, lu nikah siri trus cerai enggak papa. Saya selamat dunia akhirat buat saya. So, apa yang salah?" tegas Angel. "Tapi kalau misalnya besok saya posting dengan pacar ini, saya gandeng, asyik ke luar negeri. Tiba-tiba besok ganti pacar lagi. Saya lebih merasa diri saya terhina."

"Saya enggak nge-judge tapi itu prinsip saya. Buat saya gini, pada saat saya mengambil langkah menjadi seorang muslim, pengorbanan saya ini enggak gampang," tandas wanita kelahiran 35 tahun silam tersebut. "Jadi saya tidak perlu mempertahankan ego saya demi dunia entertain itu saya mencelakakan dunia akhirat saya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru