Punya Ukuran Sama, Betrand Peto Ngaku Keranjingan Pakai Baju Sarwendah
Instagram
Selebriti

Betrand Peto mengaku suka bahkan hobi memakai baju Sarwendah yang disebut sesuai dengan seleranya. Beruntungnya, kaos-kaos sang bunda memiliki ukuran yang sama dengan miliknya.

WowKeren - Kedekatan Sarwendah dengan putra sulungnya, Betrand Peto sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Meski bukan lahir dari rahimnya sendiri, namun kasih sayang Sarwendah kepada Betrand sudah seperti anak kandung sendiri.

Memiliki putra yang sudah berusia remaja, Sarwendah tentu memiliki cara tersendiri untuk mendidiknya. Berusaha menjadi teman adalah salah satu cara Sarwendah untuk bisa dekat dengan Betrand. Betrand bahkan diketahui kerap menminjam pakaian milik bundanya itu.


Berawal dari ukuran baju yang sama, Betrand jadi keranjingan memakai baju sang bunda. Dalam sebuah kesempatan, Betrand tampak kegirangan saat menjajal pakaian milik Sarwendah. Bahkan bocah 15 tahun ini mengaku sangat suka memakai pakaian ibu angkatnya tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan video di kanal YouTube Trans TV Official yang menanyangkan acara "Diary The Onsu". Dalam video tersebut, Betrand tampak lihai memilih-milih pakaian Sarwendah di lemari sang bunda. Ditemani Thalia, Betrand asik menjajal beberapa aksesoris milik Sarwendah.

"Jadi Onyo itu suka banget pakai baju bunda, karena muat sama Onyo," ucap Betrand. Tak hanya itu, Betrand pun mengaku bahwa Sarwendah memiliki baju-baju yang bagus dan sesuai dengan seleranya. "Onyo juga suka banget karena bajunya bagus-bagus," imbuhnya.

Setelah memilih, Betrand lantas meminta izin kepada Sarwendah yang tengah berada di ruang rias. "Bunda pakai yang ini ya?," tanya Betrand. Merasa tak heran dengan aksi Betrand yang kerap memakai pakaiannya, Sarwendah pun memberi izin.

Istri Ruben Onsu ini sempat menjelaskan jika memang ukuran baju dirinya dan Betrand sama. Sehingga tak heran jika Betrand kerap memakai bajunya yang disebut sang putra bagus-bagus.

"Jadi dulu baju size Koko itu 11-12, aku tu 13-14, tetep masih kegedean," kata Sarwendah. "Kalau sekarang size-nya sama, dia udah 13-14 juga."

Mendapat izin dari Sarwendah, Betrand lantas berkaca melihat penampilannya. Dengan tingkat kepercayaan diri yang besar, Betrand menyebut dirinya sangat tampan. Bahkan ia sempat bertanya kepada Sarwendah soal kegantengannya.

Tak berhenti di situ, Betrand kembali sesumbar soal paras tampannya yang kerap mendapat pujian dari para wanita. "Ada yang bilang gini 'Nyo ganteng banget sih Nyo', 'Makasih'," ujar Betrand kepada Sarwendah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts