Ikuti Jejak Verrell Bramasta, Athalla Naufal Hengkang Dari SinemArt dan Pindah Ke MNC Pictures
Instagram/athallanaufal7
TV

Menyusul Verrell Bramsta, Athalla Naufal kini juga hengkang dari SinemArt dan bergabung dengan MNC Pictures. Lantas bagaimana projek sinetron terbarunya?

WowKeren - Athalla Naufal yang semula tampil di SCTV kini akan berpindah ke MNCTV. Seperti diketahui, adik Verrell Bramasta ini sempat menjadi pemeran utama di miniseri "Topeng Kaca" SCTV bersama sang kekasih, Aisyah Aqilah.

Kini nampaknya Athalla ingin menyusul kesuksesan Verrell yang juga telah keluar dari SinemArt dan berpindah ke MNC Pictures. Sinetron terbaru Verrell yang berjudul "Putri Untuk Pangeran" pun belakangan sukses menduduki puncak rating.

Setelah hengkang dari SinemArt, Athalla bergabung di MNC Pictures dengan membintangi sinetron baru bertajuk "Topan Dan Aisyah". Namun berbeda dengan kakaknya yang menjadi pemeran utama, di sinetron ini pemeran utamanya adalah Syakir Daulay. Sedangkan posisi Athalla masih di bawah Syakir.


Lebih lanjut, pihak MNC Pictures sendiri juga sudah mempromosikan sientron "Topan dan Aisyah" ini lewat unggahannya di Instagram. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa pemeran utama wanitanya nanti akan diisi oleh Tissa Biani.

"Kabar gembira buat kalian yang sudah rindu dengan akting Syakir Daulay. Bersama Tissa Biani dan Athalla Naufal, ia siap menghibur para pemirsa setia MNC TV lewat serial drama terbaru yang berjudul ‘Topan dan Aisyah’," tulis Mnc Pictures dalam salah satu postingannya.

Sementara itu, kabar keluarnya Athalla dari SinemArt dan berpindah ke MNC Pictures juga dibagikan oleh akun Instagram Dunia TV. Netizen lantas ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

"Suka suka si parel deh udin didepak jugaa bayy kalah gans lo sama yg lain di sinemart cuma modal cinlak cinlok doang habis itu kelar," tulis seorang netter. "Ya gpp lah pindah. di SA kn jg ngk kontrak seumur hdup. ibarat kita nu ya. dsni ngk ad krjaan ya nyri yg lain lah yg mnghasilkan duit jg. ngpain stay di 1tmpt yg ngk pasti," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts