Baim Wong Banjir Pembelaan, Makian Nikita Mirzani Sebut Setan dan Najis Kembali Diungkit
Instagram/baimwong
Selebriti

Umpatan Nikita Mirzani yang sempat menyebut musuhnya setan kembali diungkit netizen. Mereka membahas bagaimana perasaan Baim saat dibilang najis dan disebut setan.

WowKeren - Baim Wong sukses mengejutkan publik setelah membagikan foto Nikita Mirzani yang disebut-sebut sedang berseteru dengannya. Baim membagikan foto Niki dan mengaku tak menaruh dendam.

Niki pun terlihat mengomentari postingan Baim tersebut. Janda tiga anak ini menuntut Baim untuk meminta maaf pada sang mantan karyawan karena telah meuduhnya sebagai maling.

Sementara itu, postingan Baim tersebut juga terlihat menuai beragam komentar dari warganet hingga rekan artis. Banyak dari mereka yang memuji kebesaran hati Baim karena tidak menaruh dendam dan mengaku tetap berteman dengan Niki.

Di sisi lain, netizen juga menyerang Niki dengan mengungkit soal umpatan kata kasarnya. Seperti diketahui, Niki pernah menyebut unggahan sindiran yang ia maksud untuk setan.

Netizen kemudian ramai memperingatkan Niki agar lebih berhati-hati lagi dalam berucap. Mereka khawatir karma akan datang pada Niki di kemudian hari. Namun Niki terlihat santai dan tak gentar dengan kritik dari netizen tersebut.


"Iya tapi lo uda kasar bilang dajjal lah, setan la, buka aib keluarganya yg ga dikasih pinjam...ingat semua yg lo tanam hari ini akan lo tuai di masa mendatang! Lo kan punya anak bs aja anak lo kena apa yg lo perbuat ke baim kemaren! Nasib ga ada yg tau kalau bisa mulut dijaga kata2nya..no debat!!" komentar seorang netter.

Baim Wong Banjir Pembelaan, Makian Nikita Mirzani Sebut Setan dan Najis Kembali Diungkit

Instagram

"Coba loe tanya idola loe. Apa yg dia perbuat juga. Ga ush ngomongin gue. Klo gue mah emang jahat," balas Niki dengan menambahkan emoji tertawa. "Anak2 gue knp? Yg jelas anak2 gue ga akan jadi netizeb kaya elo, anak2 gue pasti akan jadi anak2 yg membanggakan. Dari kecil aja udh keliatan."

Netizen juga mengkritik Niki seharusnya tidak mengeluarkan kata-kata kasar sedemikian rupa. Namun Niki menegaskan pada netizen tersebut agar tidak gampang dibodohi dengan konten video yang dibuat Baim.

"Coba dibaca komennya. Belajar pinter. Berarti semua org boleh dong bikin begitu. Mereka ada keluarga," pungkas Niki. "kalian atau siapapun itu smp bully keluarga org yg bekerja sama saya. Bawa2 alm ibu nya apa pantas? Kalian netizen pun gampang sekali dibodoh2in."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait