Jessica Iskandar 'Diperalat' Richard Kyle, Ririn Dwi Ariyanti Diduga Dijauhi Putri Tiri-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Biar makin semangat menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Jessica Iskandar yang santer dikabarkan sudah putus dengan Richard Kyle setelah "diperalat", lho. Selain itu, ada juga berita dari Ririn Dwi Ariyanti yang kabarnya dijauhi oleh sang putri tiri akibat isu perceraiannya dengan Aldi Wahab muncul.

Selanjutnya ada berita tentang Salmafina Khairunnisa yang merasa terkejut melihat tagihannya di restoran saat makan bareng sang pacar bule, guys. Terakhir ada juga berita soal warna rambut baru Rose yang ternyata dipilihkan orang terdekatnya. Siapa kira-kira? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Bucin Abis, Jedar Diperalat Richard Tutupi Kedok Belok dengan Lucinta Luna?

Photo-INFO

Detik Forum

Belakangan ini, kakak Jessica Iskandar gencar menyindir sosok parasit yang diduga ditujukan untuk Richard Kyle. Meski belum ada konfirmasi, publik menduga bahwa Jedar dan Richard sudah berpisah, lho. Hal ini memicu berbagai spekulasi mengenai penyebab Jedar dan Richard putus.

Salah satunya isu miring tentang hubungan Richard dengan Lucinta Luna, yang sempat dikabarkan pernah kencan bareng. Namun kala itu Richard membantah tegas dirinya "belok", serta dibela mati-matian oleh Jedar yang sedang bucin, guys. Gimana menurutmu?

2. Putri Tiri 'Jauhi' Ririn Dwi Ariyanti, Murka Isu Ceraikan Aldi Bragi?

Photo-INFO

Instagram


Meski sedang diterpa isu cerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti tetap berusaha bahagia dan pamer momen bersama anak-anaknya. Namun belakangan ini tak terlihat sosok putri sambung Ririn yang bernama Adira dalam postingannya, guys.

Adira ternyata lebih sering membagikan momen kedekatannya bersama sang ibu kandung, Ikke Nurjanah. Hal ini justru menimbulkan dugaan bahwa Adira juga sedang menjauhi Ririn, setelah isu perceraian dengan sang ayah mencuat ke permukaan, lho.

3. Nongkrong Bareng Pacar Bule, Salmafina Syok Lihat Tagihan Resto

Photo-INFO

Bottom-INFO

Salmafina Khairunnisa belum lama ini mengunggah foto bersama sang pacar bule. Selain itu, putri Sunan Kalijaga tersebut juga mengajak sang pacar bule untuk makan bersama kedua orangtuanya di sebuah restoran.

Akan tetapi, Salma merasa terkejut saat melihat tagihan dari restoran yang mencapai lebih dari Rp3,5 juta, guys. Mantan istri Taqy Malik tersebut pun curiga ada beberapa item yang tidak ia pesan justru dimasukkan dalam tagihan, lho.

4. Warna Rambut Baru Rose BLACKPINK Ternyata Pilihan Orang Terdekatnya, Siapa?

Photo-INFO

YouTube

Sejak comeback "How You Like That" bersama BLACK PINK, Rose menjadi sorotan karena tampil beda dengan warna rambut baru. Sebelumnya, Rose yang lebih sering tampil dengan rambut pirang, kini mengubah warnanya menjadi putih dan agak keunguan, guys.

Baru-baru ini, terungkap bahwa warna rambut Rose tersebut dipilihkan oleh orang terdekatnya yang tidak lain adalah Jisoo, lho. Jisoo pun terlihat membanggakan pilihannya serta memuji penampilan Rose dengan warna rambut baru.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru