Putri Tiri 'Jauhi' Ririn Dwi Ariyanti, Murka Isu Ceraikan Aldi Bragi?
Instagram/adirakania
Selebriti

Baik Ririn Dwi Ariyanti dan Putri Tiri, Adira Kania, makin cuek. Keduanya kompak tak pernah lagi mengungkap kebersamaan meski Adira cukup akrab dengan adik-adik tirinya.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti berusaha membuktikan sosoknya sebagai ibu yang baik. Meski diterpa isu cerai dengan Aldi Bragi, Ririn tetap berusaha bahagia dan pamer momen bersama anak-anaknya.

Dalam foto, Ririn terlihat ditemani dua putri dari pernikahannya dengan Aldi. Di slide berikutnya, tampak sosok wanita cantik yang merupakan adik Ririn, Ninin Anindya.

"Enjoy," kata Ririn. Rupanya postingan tersebut menuai pujian dari ibunda Aldi, Lestari. Ia tampak bahagia melihat foto Ririn bersama anak-anaknya.

"Senengnya," kata Lestari. Tak cuma ibu mertua, foto Ririn juga dipuji para fans.

Meski Aldi kembali tak terlihat, netter berharap Ririn dan suami tetap akur. Pasangan yang sudah menikah 10 tahun ini diminta mengesampingkan ego dan fokus pada kebahagiaan anak.


"Mba ririn...semoga langgeng , masalah biasa...sabar ya...kasihan anak anak," kata netter. "Jangan ego.mikir anak2 kasian.kalo mikir dunia sih gk sudah2.anak2 sangat banyak.mikirdong," harap netter. "Ingat sayg ank mbk ririn kshn ank4 ....pkoky semngt moga langgeng," ujar yang lainnya.

Disisi lain, Adira yang dulu menganggap Ririn sebagai sahabat rupanya ikutan menjaga jarak setelah kabar Aldi pesan ucapan terkuak. Meski akrab dengan adik-adik tirinya, Adira sudah tak lagi pamer kebersamaan dengan Ririn.

Adira dan Ikke Nurjanah

Sumber: InstaStory

Justru putri Aldi itu malah makin akrab dengan ibundanya, Ikke Nurjanah. Lewat InstaStory, tampak Adira pamer senyuman bahagia ditemani oleh Ikke.

Sementara itu, Ikke yang merupakan mantan istri pertama sementara ini memilih bersikap netral. Sebelumnya, Ikke mengirim pesan ucapan seolah memberikan dukungan buat Ririn yang kabarnya sedang sakit.

"Dear Ririn, sukses dan sehat selalu dalam Lindungan Allah SWT Amin," tulis Ikke. "Terima kasih ya mbak Ikke," kata Ririn.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru