Istri Rizki D'Academy Dibully Kedok Nyosor Pria Tampan, 'Firasat' Ridho Soal Sifat Asli Terbukti?
Instagram
Selebriti

Setelah menikah, Nadya yang awalnya dipuji santun dan soleha rupanya menuai cibiran. Istri dari Rizki Syafaruddin itu ketahuan pernah pacaran tanpa proses taaruf hingga dicibir cuma berkedok polos.

WowKeren - Banyak pihak kagum ketika Rizki Syafaruddin menikahi wanita cantik bernama Nadya Mustika Rahayu. Keduanya saling kenal lewat proses taaruf dan tampak serasi saat melangsungkan pernikahan di Bandung, 17 Juli.

Nadya digambarkan sebagai sosok gadis santun dan cantik. Bahkan ia terlihat menawan bak bidadari Arab.

Sayangnya, beredar kabar kalau Nadya sebenarnya sudah pernah pacaran dengan pria lain. Sebelum taaruf dengan Rizki, tampak sosok Nadya yang terlihat mesra ditemani pria mirip keturunan Arab.

Video Mesra

Istri Rizki dan Mantan Pacar

Dalam salah satu video, Nadya juga tampak nemplok bersandar ketika sedang naik motor. Netter pun curiga kalau Nadya sempat menghapusi foto-foto demi pencitraan alim.


"Ku kira binian nya polos jja skalinya," seru netter. "@mikbaalllll iya njir pakaiannya syar’i bgt tapi boncengan nempel2 sama cowo," sindir netter. "Hahaha iya ,udh keliatan kok dari ekspresi nya pas nikah aja centil" gitu eh pas malem nya udh langsung gelendotan ga ada malu " nya ,yg bener mah masih canggung dong," kata yang lainnya. "Makanya ku curiga postingan IG doi kok dihapus semua. Ternyata bener, tydak sepolos itu," seru netter.

Nadya agaknya sadar kalau dirinya jadi sorotan pasca menikahi Rizki. Namun ia memilih pamer romantisme bersama sang suami.

"Teruntuk kamu, orang yang sebelumnya tak pernah ku bayangkan akan menjadi masa depanku, terimakasih telah memilihku. Terimakasih telah menerima kekurangan dan kelebihanku. Dan terimakasih karena selalu melibatkan allah swt, dalam hal apapun. Sungguh, allah itu maha baik. Setelah perjalanan jatuh bangun dalam hidup kulalui. Kini kupersembahkan kehidupan dan pengabdianku padamu, imamku❤ @da2_rizki123," kata Nadya.

Rizki rupanya ikut menuliskan komentar di postingan sang istri. "Istriku tayang sholeha❤️ @nadyamustikarah," puji Rizki.

Sementara itu, kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin ternyata sudah pernah mengungkap pendapat soal Nadya. Saat itu, Ridho menitipkan Rizki dan berharap Nadya benar-benar cantik paras dan hatinya.

"Saya senang, ikut bahagia melihat mereka. Semoga baik Alhamdulillah, mudah-mudahan sesuai dengan parasnya. InsyaAllah menjadi istri yang baik buat Rizki," kata Ridho.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait