Nikita Mirzani Bongkar Kedekatan Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Cuman Buat Konten YouTube?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin memperlihatkan kedekatan mereka di hadapan publik. Lantas kini Nikita Mirzani buka suara untuk menanggapi hubungan sahabatnya tesrebut.

WowKeren - Belakangan ini Amanda Manopo dan Billy Syahputra santer dikabarkan sedang menjalin hubungan serius. Bahkan beredar kabar bahwa keduanya sudah resmi pacaran. Hingga yang terbaru, Billy dan Amanda kepergok sedang jalan bareng hingga berpelukan di tempat umum.

Tak hanya itu, adik dari mendiang Olga Syahputra ini juga semakin tak canggung dalam menunjukan kedekatannya bersama Amanda di hadapan publik. Dalam unggahannya pada Jumat (17/7), Billy terlihat memeluk erat Amanda dari belakang serta keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

Mengiringi postingannya, Billy membahas soal perasan yang memiliki beberapa macam. Sementara itu, Nikita Mirzani selaku sahabat Billy pun turut memberikan komentar terkait hubungan mereka. Janda tiga anak ini sangat berharap agar kelak Billy bisa mendapatkan pasangan yang terbaik.


"Kalau gue sih cuma bisa bilang, Billy mudah-mudahan cepat diberikan jodoh yang baik, yang bukan cabe cabean," ungkap Nikita Mirzani mengutip dari tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu (18/7). "Gue bingung itu anak sama cabe-cabean melulu deh."

Namun Niki enggan memaparkan lebih lanjut maksud dari kata cabe-cabean yang ia lontarkan. Niki lantas meminta agar publik mengartikan sendiri maksud ucapannya itu.

"Gak tahu (Amanda Manopo cabe-cabean), kalau gue udah bilang cabe-cabean yaudah menyangkut siapa siapa lo artiin sendiri aja," tutur Niki. lebih lanjut, Niki juga mengungkapkan bagaimana sikap Manda saat pertama kali diajak kerjasama untuk membuat konten YouTube dengan Billy.

Niki mengaku bahwa belakangan ini ia mulai jarang bertemu dengan billy sehingga kurang tahu soal kebenaran hubungan antara Amanda dan rekannya tersebut. "Dulu cerita dia mau collabs YouTube cuman disuruh bayar, gue bilang 'kok bayar bang Billy kalau collabs sama dia (Amanda Manopo)?, 'iya gak tahu gue', akhirnya gak tahu jadian gue juga ga tahu," pungkas Niki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait