Isu Kedok Taaruf, Geger Video Rizky D'Academy dan Nadya Ngaji Dicibir Sambil Bercumbu
Selebriti

Rizki Syafaruddin tampak bersikap kelewat mesra ketika mengaji bersama sang sitri, Nadya Mustika Rahayu. Sementara itu, Nadya justru salah tingkah sendiri ketika Rizky mengumbar kemesraan di depan kamera.

WowKeren - Kehidupan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu agaknya tak pernah tenang. Baru beberapa hari menikah, netter mulai nyinyir kalau Rizki cuma menikung Nadya dari sang mantan yang berwajah tampan.

Bukan cuma itu, netter juga membahas sosok Nadya yang tampak agresif saat pacaran di masa lalu. Tak cuma itu, gigi Nadya juga jadi bahan gosip meski nyatanya berbentuk cantik dan rapi.

Kali ini, kegiatan Rizki bersama Nadya kembali dicibir. Awalnya Rizki pamer kegiatan mengaji bersama Nadya.

Namun disela-sela mengaji, Rizki tak henti-hentinya bersikap mesra pada Nadya. Netter pun menyindir Rizki yang malah terkesan lebay dalam bersikap mesra.


"Harus banget ya dipamerin gini? Biar apasih? Gue bukannya irinya. Tapi kalo ngaji sambil lengket2an gitu bisa batalin wudhu. Oke anggap aja lu pegang al qur'an terjemah. Tapi tujuan lu apasih ngaplod ginian? Biar para piyik2 pengen nikah muda? Ga gitu konsepnya doonngg... Ta'arufan boleh, tp ketimbang lo pamer kemesraan gini,mending lo share yg lebih manfaat deh. Dan bacaan ngajinya masih salah dong tolong mo nangis aku. Panjang pendeknya, dan ga boleh ambil nafas di tengah ituuu. Ih ya allah pengen ku ajari aja deh baca qur'annya," kata netter. "Mau ngaji apa bercumbu sih. Coba deh putusin dulu baru update," sindir netter.

Yang menarik, Nadya sebenarnya tak begitu nyaman saat Rizki mengumbar kemesraan. Hal ini membuat netter kasihan pada Nadya.

"Ini cwe knapa salting bgt," kata netter. "Istrinya kayaknya malah risih," kata netter. "Baru kenal sebulan, makanya grogi," kata netter.

Sebelumnya, Rizki sempat berharap agar Nadya bisa membuatnya lebih dewasa. Ia juga mengungkap doa semoga Nadya selalu menemaninya hingga lanjut usia.

"InsyaAllah dunia akhirat," kata Rizki. "Dengan adanya Nadya, pola pikir Rizki bisa berubah. Memberikan solusi, dia adalah jembatan. Kenikmatan taaruf itu gak bisa digambarkan, tapi jauh dari kata selingkuh, kita niatnya untuk ibadah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts