Seleb Tik Tok Jago Tiru Nagita ke Pasar Hingga Diajak Duet, Kemeja 'Sprei' Super Mirip Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baru-baru ini, sosok Fadlan Holao yang populer di TikTok akhirnya girang kala bertemu Nagita Slavina setelah sebelumnya sukses memparodikan momen istri Raffi Ahmad itu belanja ke pasar.

WowKeren - Aplikasi TikTok saat ini makin digandrungi anak muda. Tak jarang, sejumlah pengguna jadi seleb dadakan dan viral karena video mereka di TikTok.

Salah satunya yakni Fadlan Holao Thamrin. Beberapa waktu lalu, video Fadlan memparodikan keluarga Rans jadi sorotan.

Rupanya, Fadlan jago menirukan gaya cetar Nagita Slavina ketika belanja ke pasar. Beda dari artis kebanyakan, Fadlan menggambarkan Nagita sebagai sosok yang tetap fashionable meski ke pasar.

Alih-alih dasteran, Nagita alias Gigi mengajak Rafathar ke pasar dengan kemeja trendi. Lucunya, Gigi digambarkan mencari sayur dengan nama-nama campuran ala label fashion.

"Mbak Gigi, beli sayur mbak Gigi," kata Fadlan sebagai tukang sayur. "Bu, bu, ada bayamsiaga (merek Balenciaga), christiangejer (Christian Dior) sama Oyong Vuitton (Louis Vuitton) nggak?" kata Gigi.


Segmen lain memperlihatkan sosok Fadlan yang meniru gaya nyablak Raffi Ahmad. Bahkan gaya Rafathar saat jutek juga sukses ditiru oleh Fadlan.

Melihat kelakuan Fadlan, sejumlah fans ikut ngakak. Apalagi Fadlan tampak total dalam meniru gaya Gigi mulai dari kacamata nangkring di kepala hingga memakai kemeja bergaris motif selimut atau sprei.

"Itu ootd nagita bgt dah modelnya," kata netter. "Gila nggak pernah failed," seru netter. "Buset bang itu kemeja mirip beud, ada kWnya berarti yak hahaha," kata netter.

Kesuksesan Fadlan meniru Gigi rupanya membuat ia diundang ke acara TV. Bahkan kini Fadlan bisa bertemu dengan sosok Gigi sebagai idola dan selfie bareng.

"AAA AKHIRNYA KETEMU IDOLA AKOOH😍🥰 @raffinagita1717," kata Fadlan. Rupanya Fadlan diundang untuk acara TV bersama Gigi. Di salah satu foto, ia sempat pamer kemampuan duet menyanyi dengan Gigi.

"Wah akhirnya ketemu idola bang, selamat ya," kata fans. "Gilaa bisa ketemu istri sultan, keren kak," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait