Istri Rizki D'Academy Ngaku Tak Cemburu dengan Masa Lalu Suami, Ungkap Doa dari Lesti
Instagram/lestykejora
Selebriti

Nadya istri Rizki D'Academy mengungkapkan doa yang diberikan oleh mantan kekasih sang suami, Lesti saat datang di pernikahannya. Selain mengungkap doa Lesti, Nadya juga mengaku tak pernah cemburu dengannya.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy dengan perempuan cantik bernama Nadya Mustika Rahayu sempat menjadi perhatian warganet. Bahkan momen itu menjadi viral dimana-mana.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam pernikahan Rizki adalah kehadiran sang mantan, Lesti Andryani. Kedatangan Lesti ini sontak menjadi perbincangan para warganet. Terlebih ia terlihat tegar saat datang di hari bahagia sang mantan.

Seperti diketahui, Rizki dan Lesti sempat berpacaran selama 5 tahun sebelum akhirnya hubungan mereka kandas, dan sang pria memutuskan menikah dengan Nadya. Sikap lapang dada yang ditunjukkan Lesti ini menarik simpati banyak orang, terutama penggemarnya. Ia bahkan terlihat sempat memeluk Nadya di pelaminan.

Tak hanya itu, Nadya juga mengungkapkan doa yang diberikan Lesti untuk pernikahannya dengan Rizki. "Dia hanya mengucapkan selamat, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. (Aku bilang) Makasih banyak ya Teteh, udah dateng,” ungkap Nadya dalam program "Brownis", dilansir dari Kumparan, Rabu (22/7).

Meski pernah menjalin kasih dengan sang suami, Nadya mengaku senang Lesti bisa menyempatkan waktu untuk hadir di hari bahagianya. Ia juga mengaku tak menyimpan rasa cemburu sedikit pun pada Lesti. "Enggak ada (cemburu). Kan udah enggak ada apa-apa," ujar Nadya.


Dalam kesempatan yang sama, Rizki menyebut mereka memang sengaja mengundang Lesti. Bukan sekadar undangan, Rizki bahkan memberikan Lesti kain seragam. "Kan kita yang ngundang, kita kasih kain buat seragam," ungkap Rizki.

Diakui Rizki, hubungannya dengan Lesti saat ini tetap terjalin dengan baik meski mereka tak lagi bersama. Ia juga mengatakan jika sang ibunda bahkan sudah menganggap Lesti sebagai keluarga.

Rizki kemudian menegaskan bahwa dirinya tak perlu menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi di balik hubungannya dengan Lesti. Ia mengaku hanya mengikuti takdir yang telah dituliskan untuknya. "Berpisah baik-baik, udah lama juga, bulan 11 tahun kemarin. Udah kayak keluarga sendiri sih," tuturnya.

"Kalau menurut Iki, ada hal yang mereka enggak harus tahu. Mungkin kita sudah perjuangkan tapi enggak harus diomongin ini," tutup Rizki. "Pernikahan ini kan juga diperjuangkan begitu waktunya datang takdir menentukan sama Nadya, ya udah."

Kini, Rizki sudah merasa bahagia dengan kehidupan barunya sebagai suami dari wanita yang dicintainya. Ia berharap para penggemarnya bisa memberi doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait